Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Penampilan Matching Meghan Markle dengan Padu-padan 'Stealth Wealth'

Her look from Invictus Games

Ardelia Karisa

Sembilan outfit Meghan Markle ini membuktikan jika padu-padan dengan warna netral yang matching tetap bisa terlihat stylish. Invictus Games yang diadakan di Düsseldorf, Jerman itu jadi momen sang Duchess of Sussex memperlihatkan gaya a la “Stealth Wealth” yang terlihat klasik dan timeless. 

Warna netral seperti hitam, putih, cokelat, dan cream mendominasi padu-padan Meghan Markle selama Invictus Games yang diadakan selama sembilan hari itu. Ia pun tak pernah tampil mengecewakan dan berhasil memberikan sembilan look yang terlihat effortless dan bisa dijadikan inspirasi untuk OOTD simple yang terkesan mewah.

Ready to steal her look? Check out her classic outfits below!

1. Di hari pertama Invictus Games, Meghan Markle terlihat mengenakan pleated shirt dress hitam yang matching dengan aksesoris berupa leather belt Bottega Veneta dan heels Aquazzura.

people.com

2. Cardigan J.Crew yang dikombinasikan dengan shorts putih, belt dan flats Chanel ini jadi salah satu look terbaik Meghan Markle yang bisa dicontek untuk OOTD sehari-hari.

vogue.com

3. Tampil kasual dengan tank top, skinny jeans, dan stiletto pumps serba hitam, Meghan Markle terlihat effortlessly chic.

cosmopolitan.com

4. This look might be another best outfit that she managed to pull off during the Invictus Games. Meghan Markle mengkombinasikan simple Polo Ralph Lauren knit sweater vest dan skinny jeans berwarna putih serasi serta ballet flats Aquazzura berwarna hitam. Classic!

vogue.com

5. Tampil monokromatik dengan palet warna earth tone cocok untuk look semi formal di siang hari. Meghan Markle sudah membuktikannya dengan padu-padan yang membuatnya tampak elegan ini.

people.com

6. Padu-padan jumpsuit berwarna cream dari Zara, blazer Celine dan sandals hitam dari Yves Saint Laurent ini bisa jadi inspirasi untuk date night look yang kasual. Tambahkan aksesoris berwarna gold seperti Meghan Markle yang menyempurnakan penampilannya dengan hoop earrings dari Bottega Veneta.

people.com

7. Color block midi dress berwarna navy rancangan Carolina Herrera jadi pilihan Meghan Markle untuk tampil stunning. Sempurnakan look dengan heels berwarna hitam seperti sang Duchess.

vogue.com

8. Kali ini, Meghan Markle kembali tampil matching dengan trench coat, t-shirt dan stiletto pumps dari brand favoritnya, Aquazurra, yang berwarna cream serasi.

cosmopolitan.com

9. Setelah tampil dengan warna-warna netral, Meghan Markle terlihat feminin mengenakan strapless teal dress yang dipasangkan dengan nude pumps Aquazzura di akhir Invictus Games. Tanpa aksesoris berlebihan, look ini malah jadi terkesan lebih mewah.

vogue.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends