Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Kombinasi Outfit ‘Lazy Day Look’ Dakota Johnson yang Tetap Stylish

Easy to copy!

Ardelia Karisa

Dakota Johnson tak pernah gagal tampil elegan dan sophisticated di red carpet dengan gaun ataupun suit. Namun untuk outfit off-duty, Dakota Johnson sering terlihat tampil relatable dengan outfit a la “lazy day look” yang mudah dicontek jadi OOTD. To put it simply, gayanya sempurna untuk mendeskripsikan istilah effortlessly chic. 

Jika kamu sedang mencari inspirasi padu-padan a la seleb Hollywood yang mudah untuk diikuti, Dakota Johnson siap menjadi sosok panutan or muse, if you will. Gaya kasual dengan fashion piece timeless yang practical jadi salah satu kunci untuk bisa tampil modis tanpa terlalu terlihat trying too much. 

Read on to pick which outfit from Dakota Johnson “lazy day look” to copy for your next OOTD!

1. Summer ready dengan denim matching set, Dakota Johnson terlihat chic mengenakan padu-padan minimalis yang bisa ditiru untuk jadi outfit hangout saat weekend besok.

celebmafia.com

2. Dakota Johnson tampak feminin mengenakan cami top yang dipadukan dengan jeans. Clutch berwarna red cherry jadi statement dalam penampilan sang aktris.

instyle.com

3. Canadian tuxedo a la Dakota Johnson ini bisa dicontek untuk mencoba gaya double denim yang sedang tren saat ini. She proves that you don’t have to match the denim colors to pull off the denim on denim look.

celebmafia.com

4. A comfy “business core” look dengan matching cropped top dan cardigan serta wide leg pants ini mengingatkan penampilan Dakota Johnson ketika berperan menjadi Anastasia Steele di trilogi Fifty Shades of Grey.

celebmafia.com

5. Red alert! Tampilan serba merah yang bold ini terlihat laidback karena kombinasi knitwear dan sneakers yang kasual. To add some spice in her look, sang aktris mengenakan celana merah bermotif tartan.

instyle.com

6. Penampilan kasual Dakota Johnson ini terlihat makin stylish dengan tambahan outer yang jadi statement serta tas berwarna cerah.

instyle.com

7. Quiet luxury with a twist, Dakota Johnson terlihat ultra stylish dengan memilih kemeja pink untuk melengkapi penampilannya ini.

starstyle.com

8. A party pants look ini bisa kamu contek untuk jadi kombinasi outfit andalan ketika sedang malas styling, tapi tetap ingin tampak stylish. Padu-padan white t-shirt dengan celana bermotif seperti Dakota Johnson ini akan seketika membuatmu tampak lebih fashionable.

starstyle.com

9. “Lazy day look” Dakota Johnson ini cocok diikuti ketika ingin tampilan yang effortless saat belanja bulanan atau running errands lainnya. Coba intip lemari dan pastikan kamu sudah punya graphic t-shirt dan celana bermotif untuk bisa pull off tampilan ini.

starstyle.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends