Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Alas Kaki Andalan Kate Middleton untuk Tampil Stylish a La Royal

Sneakers hingga Heels

Ardelia Karisa

Kate Middleton selalu menjadi pusat perhatian di setiap penampilannya di depan publik. Melengkapi penampilan stylish-nya, Kate Middleton juga memiliki deretan koleksi alas kaki andalan. Beberapa model klasik yang jadi favoritnya adalah suede pumps berbagai warna dan low top sneakers berwarna putih. 

Selain terkenal sering memakai kembali pakaiannya di beberapa kesempatan, the Princess of Wales juga tak sungkan mengenakan koleksi-koleksi dengan harga affordable. Termasuk dalam memilih brand sepatu, Kate Middleton pun punya beberapa koleksi dari brand luxury hingga merk-merk sepatu dengan harga terjangkau. Mulai dari Superga hingga Gianvito Rossi dan Jimmy Choo, Kate Middleton selalu berhasil tampil elegan di setiap occasion.   

1. Sneakers putih menjadi salah satu andalan sang royal princess ketika harus tampil kasual dan nyaman. Sepatu putih Superga jadi sepatu yang sering dikenakan oleh Kate Middleton, termasuk di penampilannya dengan polo top dan celana pendek.

footwearnews.com

2. Kate Middleton mengenakan trainers dari adidas untuk melengkapi penampilannya yang satu ini. Selain adidas, Nike, dan New Balance jadi merk sepatu kepercayaan Princess of Wales untuk memberikan kenyamanan ketika harus tampil sporty.

footwearnews.com

3. Comfortable shoes approved by the royal! Boat shoes berwarna taupe dari Sebago ini beberapa kali dikenakan Kate Middleton di berbagai royal engagement.

popsugar.com

4. Saat kunjungan ke India beberapa waktu lalu, Kate Middleton mengenakan flat shoes Russell and Bromley untuk melengkapi penampilannya yang kasual. Padu-padan maxi dress dan suede flat shoes berwarna nude ini bisa jadi inspirasi untuk look summer-ready yang elegan.

footwearnews.com

5. Low ankle boots, boots elegan dengan hak runcing, hingga combat boots jadi koleksi sepatu yang ada di lemari Kate Middleton. Combat boots yang nyaman jadi pilihan Kate Middleton untuk penampilan kasualnya yang satu ini.

cosmopolitan.com

6. Blocked heels J.Crew yang affordable ini jadi pilihan Kate Middleton untuk melengkapi penampilan smart casual-nya dengan skinny jeans dan blazer. Motif plaid pada sepatu jadi elemen tambahan sempurna di tampilan monokromnya.

footwearnews.com

7. Sang princess royal tertangkap kamera beberapa kali mengenakan wedges untuk melengkapi penampilannya dalam berbagai kesempatan. Kombinasi wedges Monsoon kesayangannya serta maxi dress tak membatasi Kate Middleton untuk ikut bermain cricket saat kunjungannya ke Mumbai.

instyle.com

8. Pumps berbahan suede jadi andalan Kate Middleton untuk penampilan kasual hingga formal. Di penampilannya ini, sang putri mengenakan sepatu rancangan Gianvito Rossi yang dipadukan dengan dress Self-Portrait berdetail crochet.

footwearnews.com

9. The new addition to her favorite footwear is mary jane heels. Desain retro klasik dari sling back heels rancangan ​​Alessandra Rich ini menjadi sepatu yang sering dipakai oleh Kate Middleton di penampilan dressy hingga kasual dengan midi dress yang flowy.

wmagazine.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends