Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Tips Modis Jaket Denim Wanita untuk Ke Kampus

Rapi, sopan, tapi tetap chic!

Ardelia Karisa

Modelnya yang versatile membuat jaket denim bisa dipadukan dengan berbagai macam outfit, mulai dari gaya kasual sampai yang lebih formal. Nggak heran, kalau jaket denim jadi salah satu pilihan favorit buat gaya sehari-hari ke kampus.

Tujuh tips modis padu-padan jaket denim wanita untuk ke kampus ini nggak cuma tampak chic, tapi juga tetap memperhatikan kesopanan dan kenyamanan. Nah, buat kamu yang berhijab, ada juga tips spesial yang bakal bikin penampilanmu fashionable dengan jaket denim. Cek, yuk!

1. Dress dan jaket denim

instagram.com/vanessaroseblair

Mau bergaya feminin dengan dress saat ke kampus tanpa kelihatan terlalu too much? Jaket denim bisa jadi outer pilihan yang bakal bikin penampilan jadi kelihatan lebih kasual. Jangan lupa pakai sneakers favoritmu untuk membuat tampilan yang lebih laidback dan tentunya nyaman seharian.

2. Celana linen dan jaket denim oversized

instagram.com/alyonatata

Celana linen berpotongan lebar dan jaket denim oversized menjadi kombinasi praktis untuk kamu yang ingin tampil gaya saat ke kampus. Potongan oversized juga cocok banget buat kamu yang berhijab dan ingin tampilan yang tetap sopan.  

3. Track pants, kemeja, dan jaket denim

purewow.net

Padu-padan satu ini cocok banget buat kamu yang ingin tampil mencuri perhatian dengan kombinasi pakaian stylish yang tak biasa. Track pants jadi pilihan sempurna buat berikan sentuhan athleisure di penampilan basic minimalist dengan kemeja dan jaket denim ini.

4. Denim on denim

instagram.com/anaoctarina

Buat kamu yang berhijab dan ingin tampilan super modis tanpa ribet, coba deh padu-padan denim on denim seperti satu ini. Transformasi jaket denim jadi atasan, pilih jeans dengan warna biru serasi lalu berikan sentuhan bold dengan hijab warna merah gelap. Chic!

5. Outfit serba hitam dan jaket denim

instagram.com/fashion_jackson

Kombinasi outfit serba hitam dan jaket denim sebagai outer emang nggak pernah gagal untuk memberikan kesan effortlessly stylish. Kamu bisa mempertahankan estetika simpelnya dengan memilih aksesori serba hitam untuk melengkapi penampilan. Tapi, kamu juga bisa berikan pop of colour dengan warna tas atau sneakers yang mencuri perhatian.

6. Celana highwaist dan jaket denim berpotongan cropped

instagram.com/widyapngsti

Selain proporsi yang pas, padu-padan celana highwaist dan jaket denim berpotongan cropped ini juga hijab friendly, lho! Detail unfinished pada jaket memberikan sentuhan lebih nyantai di outfit yang kelihatan sleek ini.

7. Layering kemeja motif garis dan jaket denim berpotongan oversized

instagram.com/vanessaroseblair

Coba deh trik layering kemeja dan jaket denim yang nggak monoton ini! Pilih kemeja dan jaket berpotongan oversized. Lalu, biarkan beberapa kancing kemeja di bagian bawah terbuka untuk ciptakan kesan laidback dan effortless. Biar look tetap kelihatan sleek, padukan dengna celana jeans yang fit-nya pas di tubuhmu, ya.

IDN Channels

Latest from Style & Trends