Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Atasan untuk Smart Casual Outfit Hijab

Contek gaya para selebgram hijab

Ardelia Karisa

Smart casual outfit jadi pilihan gaya yang pas buat para hijaber yang ingin tampil modis dan proper. Gaya ini mengkombinasikan elemen formal dan kasual, cocok banget dipakai untuk berbagai kesempatan. Mulai dari kuliah, meeting, sampai hangout bareng teman-teman. 

Nah, buat kamu yang butuh rekomendasi atasan untuk smart casual outfit hijab yang gampang dirtiru, contek deh gaya para selebgram hijab Indonesia berikut ini. Simak juga ide-ide padu-padan kece yang bisa bikin gaya kamu makin fashionable!

1. Atasan polo

instagram.com/ameliaelle

Coba gaya simpel dengan atasan polo motif garis dengan dan celana warna putih yang membuat tampilan clean dan minimalis. Tambahkan aksesori berwarna cokelat untuk membuat gayamu tampak chic.

2. Kimono set

instagram.com/helminursifah

Pakai kaus dalaman dan hijab warna serasi biar kimono set-mu tetap jadi pusat perhatian. Lengkapi penampilan dengan sneakers untuk memberikan kesan kasual.

3. Kemeja cropped

instagram.com/fitawww

Kemeja berpotongan cropped bakal membuat tampilan simpel dengan rok high waist jadi terlihat beda. Biar penampilan tampak lebih feminin, pilih flat shoes atau high heels sebagai alas kakimu.

4. Knit vest

instagram.com/joyagh

Layer blus bermotif floral yang cantik dengan knit vest gemas berdetail pita buat gaya girly yang manis. Padukan dengan rok flair dan sepatu boots biar gayamu tampak lebih sophisticated.

5. Jaket tweed

instagram.com/nolaclr.a

Gaya effortless ini bisa kamu coba untuk padu-padan smart casual dengan jaket tweed. Pilih tone warna senada untuk menciptakan look yang classy dan tampak kohesif.

6. Blus ruffle

instagram.com/indyratnap

Upgrade padu-padan serba hitam dengan atasan ruffle untuk menambah dimensi pada penampilanmu. Keep it simple dengan memilih warna hijab dan aksesori yang netral untuk tampilan clean dan effortless.

7. Vest denim

instagram.com/sin.sr

Memilih vest dari bahan denim bakal membuat penampilan smart casual-mu tampak lebih nyantai tapi tetap proper. Coba kombinasikan dengan padu-padan serba hitam agar vest tetap jadi highlight di look-mu!

IDN Channels

Latest from Style & Trends