Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Outfit Jaket Baseball untuk Tampil Sporty Chic

Cocok untuk padu-padan sehari-hari

Ardelia Karisa

Kalau kamu lagi cari cara buat tampil sporty tapi tetap stylish, jaket baseball bisa jadi pilihan yang pas! Jaket yang satu ini bukan cuma cocok buat dipakai ke acara olahraga, tapi juga bisa dipadu-padankan buat berbagai gaya sehari-hari.

Ada 7 rekomendasi padu-padan jaket baseball a la fashionista yang gampang banget buat ditiru. Mulai dari gaya kasual dengan jeans dan sneaker yang simpel, sampai gaya preppy chic dengan rok lipit dan boots putih yang super modis. Siap-siap buat tampil sporty chic dengan jaket baseball kesayangan kamu!

1. Gaya simpel dengan jeans, crop top, dan sneakers

vogue.co.uk

Padu-padan celana jeans, crop top, dan sneakers emang nggak pernah gagal untuk menciptakan gaya kasual yang simpel. Tambahan jaket baseball warna ungu pastel ini memberikan kesan sporty tapi cute dalam waktu bersamaan.

2. Sporty dengan rok cargo dan tambahan topi baseball

vogue.co.uk

Jika ingin totalitas memberikan gaya sporty, kamu bisa jadikan rok kargo sebagai alternatif dari celana, Bela. Selain tetap terlihat sporty, penampilanmu juga kelihatan lebih modis. Jangan lupa tambahan topi baseball dan pilih loafers sebagai alas kaki untuk sentuhan chic.

3. Chic dengan atasan turtle neck

instyle.com

Mengenakan atasan turtle neck jadi trik mudah untuk memberikan kesan lebih sleek pada penampilan dengan jaket baseball. Anting statement dan tas warna merah yang kontras dengan dominasi warna gelap pada outfit menyempurnakan penampilan satu ini. Coba, deh!  

4. Effortless dengan jeans berpotongan longgar

byrdie.com

Kesan effortless terlihat dari padu-padan dengan jaket baseball dan celana jeans berpotongan longgar ini. Stylish dan tentunya nyaman, lengkapi penampilan dengan aksesori statement dan pakai heels berujung runcing yang bikin penampilan terlihat sophisticated.

5. Edgy dengan high heels warna cerah

instyle.com

High heels warna hijau neon menjadi kontras pada tampilan nyaman dan super sporty dengan jaket baseball serta celana kargo ini. Memberikan sentuhan tak biasa dengan memilih alas kaki yang identik dengan gaya feminin dan pemilihan warna cerah bisa jadi tips untuk membuat tampilan edgy yang nggak ribet.

6. Sporty tapi feminin dengan dress

instyle.com

Mengkombinasikan dress dengan jaket baseball bisa jadi alternatif OOTD bagi kamu yang ingin tampil feminin dengan sentuhan sporty yang nggak berlebihan. Padukan outfit dengan sandal heels cantik serta aksesori seperti anting hoops.

7. Preppy chic dengan paduan rok lipit dan boots putih

instyle.com

Perpaduan jaket baseball dan rok lipit terlihat menarik dan bisa banget buat dicoba kalau kamu ingin tampilan yang nggak biasa. Apalagi ditambah boots yang serasi dengan atasan putih yang dipakai, kamu bakal kelihatan super stylish tanpa terlihat terlalu berusaha. 

IDN Channels

Latest from Style & Trends