Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 OOTD Praktis Para Selebriti Stylish, Dijamin Mudah Ditiru!

Ide outfit nyaman sehari-hari

Ardelia Karisa

Gaya para selebriti seringkali menjadi sumber inspirasi tak terbatas bagi para penggemar fashion. Namun, kesan glamor dan high-end membuat kita berpikir bahwa gaya mereka bakal sulit untuk ditiru dalam kehidupan sehari-hari. Worry not, untuk padu-padan sehari-hari banyak selebriti stylish yang punya gaya praktis nyaman dan mudah ditiru.

Selain itu, para selebriti ini juga sering memanfaatkan basic wardrobe essentials yang kemungkinan besar sudah kamu miliki di lemari. Mulai dari gaya preppy Taylor Swift, Rosé “BLACKPINK” yang sering tampil effortless dan minimalis, hingga Sofia Richie dengan padu-padan “quiet luxury”-nya, kamu bisa adopsi gaya mereka untuk tambahan ide daily outfit.

Tidak hanya memberikan kenyamanan maksimal, outfit para seleb ini dijamin bakal membuatmu tampil kekinian!

1. Tampil preppy a la Taylor Swift, kombinasikan plaid pleated skirt berpotongan pendek dengan knit sweater nyaman. Beri aksesoris minimalis dan kamu bisa ganti boots dengan loafers untuk tampilan yang tetap terkesan rapi.

instyle.com

2. Rosé “BLACKPINK” terlihat nyaman dan effortless dengan padu-padan cargo pants dan tanktop hitam ini. Kamu jelas bisa dengan mudah recreate tampilan ini sebagai outfit untuk hangout dengan para bestie saat weekend.

kpopping.com

3. Ingin tampilan classy yang sederhana? Coba deh contek gaya Jennifer Lawrence dengan jeans, flats, dan knit sweater merah ini.

harpersbazaar.com

4. Terkesan preppy, tapi tetap kasual dan kental dengan nuansa “old money,” Krystal “f(x)” tampak sweet mengenakan kemeja pink yang dikombinasikan dengan denim short. Warna serasi antara kemeja dan logo pada topi yang dikenakan jadi detail menarik yang bisa kamu ikuti nih, Bela.

instagram.com/vousmevoyez

5. Nggak perlu punya badan seperti Kendall Jenner untuk bisa pull off penampilan dengan white denim, crop top, dan loafers ini, kok! Kamu juga bisa dengan mudah mengadaptasi tampilan stylish a la model off-duty untuk padu-padan sehari-hari.

twitter.com/21metgala

6. Tampil feminin dengan prairie skirt, kamu bisa coba mix and match dengan crop top dan sneakers untuk tampil lebih kekinian seperti Jennie “BLACKPINK.”

instagram.com/jennierubyjane

7. Sweater vest? Check! Wide-leg pants? Check! Ballet flats? Check! Mengikuti penampilan Sofia Richie ini kamu pasti bakal terlihat effortless dan modis!

instagram.com/sofiarichiegrainge

IDN Channels

Latest from Style & Trends