Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 OOTD Celana Jeans Pensil Modis A La Fashionista

Inspirasi padu-padan kekinian

Ardelia Karisa

Meskipun celana jeans berpotongan lebar lagi naik daun, celana jeans pensil atau skinny jeans tetap jadi favorit. Celana satu ini nggak pernah benar-benar kehilangan popularitas berkat modelnya yang mudah dimix and match buat berbagai kesempatan, dari yang santai sampai yang lebih formal. Keep reading buat mendapat inspirasi OOTD yang keren dan gampang dicoba!

1. Pakai boots dan blazer untuk tampilan semi-formal

whowhatwear.com

Jika ingin tampilan kasual tapi tetap rapi yang bisa dikenakan saat ke kantor, kamu bisa coba gaya yang satu ini. Celana jeans pensil bisa kamu jadi pilihan sempurna kalau ingin pakai boots, lalu berikan sentuhan kasual dengan kaos, dan sempurnakan look dengan blazer. Little style tip, pilih boots dan blazer dengan warna serasi untuk tampil statement.  

2. Atasan ruffle untuk gaya feminin

instyle.com

Kombinasi celana jeans pensil dan atasan berdetail ruffle cantik cocok buat kamu yang ingin tampil feminin. Tambahkan sandal heels berwarna merah untuk sentuhan bold di gaya yang manis ini.

3. Padukan dengan sepatu platform untuk ilusi kaki lebih panjang

instyle.com

Celana jeans pensil bisa kamu kenakan untuk memberikan kesan kaki yang lebih panjang. Tipsnya adalah memadukan celana jeans dengan sepatu berhak. Sneakers bersol tebal bisa jadi pilihan untuk gaya kasual seperti fashionista yang satu ini.

4. OOTD simpel dengan kaos putih

instagram.com/symphonyofsilk

Perpaduan celana jeans, kaos putih dan aksesori warna gelap selalu jadi andalan untuk tampil satset tapi tetap modis. Pilih celana jeans model pensil yang bakal memberikan kesan yang lebih sleek pada tampilan simpel ini. 

5. Bergaya effortless dengan kombinasi crop top dan kemeja oversized

instagram.com/adutakech

Celana jeans pensil warna lightwash emang cocok banget untuk tampilan clean serba putih ini. Padu-padan effortless dengan crop top dan kemeja oversized sebagai luaran ini gampang buat dicoba. Tinggal tentukan alas kaki favorit untuk melengkapi gayamu. Heels bisa bikin penampilan kelihatan elegan, sedangkan sneakers pas untuk gaya nyantai.

6. Cocokkan warna antara kemeja dan alas kaki untuk tampil stylish

instagram.com/emmanuellek_

Gaya simpel dengan kemeja bisa jadi lebih stylish dengan sentuhan detail-detail kecil seperti mencocokkan warna antara kemeja dan alas kaki seperti ini. Jika ingin tampil outstanding dengan padu-padan yang mudah dicoba ini, coba tambahkan bandana motif floral sebagai aksesori. Dijamin penampilan jadi kelihatan lebih modis!

7. Set atasan knit dan boots untuk tampil nyaman dan tetap chic

instyle.com

Tampilan nyaman dan stylish bisa kamu dapatkan dengan padu-padan celana jeans pensil serta set atasan knit ini. Biar look kelihatan lebih sophisticated pilih aksesori berdesain minimalis dengan warna netral seperti hitam. Jangan lupa, lengkapi penampilan dengan anting statement untuk berikan kesan ultra chic!

IDN Channels

Latest from Style & Trends