Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Model Anting Berlian yang Sering Dipakai Seleb Hollywood, Fancy!

Model ‘Crawler’ hingga ‘Lock’

Ardelia Karisa

Anting berlian selalu jadi aksesori andalan selebriti Hollywood saat tampil di red carpet. Selain mempercantik penampilan, anting-anting ini juga jadi statement piece yang bikin gaya mereka makin glamor dan menonjol.

Dari model yang simpel sampai yang super fancy, ada banyak model anting berlian yang bisa kamu lihat mempercantik gaya para seleb Hollywood ini. Misalnya, model anting crawler yang unik dan edgy, atau lock yang modern dan chic. Bahkan, model klasik seperti drop dan stud masih sering jadi pilihan untuk tampil elegan dan timeless.  

Scroll down untuk lihat model anting berlian yang sering dipakai seleb Hollywood saat di red carpet ini! Mana nih yang jadi favoritmu?

1. Anting-anting berlian ‘Crawler’

glamour.com

Model anting berlian crawler biasanya menjalar dari daun telinga bagian bawah hingga ke atas, menciptakan efek yang edgy dan modern. Gaya ini sering dipilih oleh selebriti yang ingin tampil beda dan mencuri perhatian, karena bentuknya yang nggak biasa dan terlihat sangat stylish.

2. Anting-anting berlian ‘Drop’

naturaldiamonds.com

Anting berlian model drop adalah salah satu yang paling klasik dan elegan. Model ini biasanya berbentuk panjang dan menjuntai, memberikan efek yang dramatis namun tetap anggun. Para selebriti sering memilih anting drop untuk melengkapi gaun mewah mereka saat di red carpet karena desainnya yang timeless dan bisa memancarkan aura glamor.

3. Anting-anting berlian ‘Stud’

naturaldiamonds.com

Anting berlian stud adalah pilihan yang tepat untuk menciptakan gaya minimalis tapi tetap mewah. Model ini adalah salah satu yang paling sederhana namun tetap memberikan sentuhan elegan dan berkelas. Anting stud sering menjadi pilihan selebriti untuk tampil simpel namun tetap berkilau di bawah sorotan lampu red carpet.

4. Anting-anting berlian ‘Chandelier’

naturaldiamonds.com

Super glamor dan berani, keduanya jadi ciri khas dari anting berlian chandelier. Anting ini biasanya memiliki desain yang rumit dan mewah, dengan banyak detail yang menggantung menyerupai lampu gantung atau chandelier. Dengan kilau berliannya yang menyebar dari atas ke bawah, anting ini memberikan kesan dramatis dan elegan yang sulit diabaikan. Nggak heran kalau model ini sangat populer di kalangan selebriti yang ingin tampil menonjol di karpet merah.

5. Anting-anting berlian ‘Hoop’

naturaldiamonds.com

Anting berlian hoop adalah model yang versatile dan tak pernah ketinggalan zaman. Bentuknya yang melingkar memberikan kesan youthful dan stylish! Anting ini juga bisa menjadi statement piece yang membuat penampilan lebih berkarakter.

6. Anting-anting berlian ‘Dangling’

naturaldiamonds.com

Seperti namanya, anting berlian dangling memiliki desain menjuntai ke bawah dan biasanya dengan tambahan detail atau batu-batu berharga lainnya. Model ini memberikan kesan anggun dan feminin, sehingga sering dipilih oleh selebriti yang ingin tampil glamor namun tetap lembut dan elegan.

7. Anting-anting berlian ‘Lock’

glamourmagazine.co.uk

Anting berlian model lock memberikan sentuhan modern dan sedikit edgy pada penampilan. Desainnya cenderung lebih minimalis tapi tetap bold, membuatnya jadi favorit di kalangan selebriti yang suka tampil beda. Nama lock sendiri diambil dari jenis penutup engsel yang berada di belakang telinga.

IDN Channels

Latest from Style & Trends