Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Inspirasi OOTD Stylish dari Runway Paris Fashion Week

Saint Laurent hingga Chanel

Ardelia Karisa

Paris Fashion Week menjadi penutup sempurna perhelatan pekan mode yang memperlihatkan sederet koleksi ready-to-wear musim semi 2024. Gaya chic hingga avant garde yang eksperimental dipamerkan di runway berbagai fashion brand selama delapan hari Fashion Week digelar di ibukota fashion tersebut. Dari berbagai look tersebut, tujuh padu-padan outfit dari Saint Laurent hingga Chanel yang dipamerkan di runway Paris Fashion Week kemarin ini bisa jadi inspirasi untuk OOTD sehari-hari.

Look dari Saint Laurent misalnya, akan cocok untuk tampilan minimalis elegan yang menjadi ciri khas rumah mode tersebut. Jika kamu ingin sedikit bereksperimen tabrak motif, Balmain memberikan contekan outfit yang terlihat fashion forward, tapi tetap klasik. 

Without further ado, read on to check out some of the runway looks from Paris Fashion Week that could elevate your style!

1. Runway look Saint Laurent ini bisa kamu ikuti untuk tampilan sleek yang terlihat mewah. Kombinasi warna mustard dan cokelat yang dilengkapi dengan aksesoris berwarna gold bakal sempurna membuat look jadi chic. Coba eksperimen dengan menambahkan leather glove untuk gaya yang lebih fashion forward.

wmagazine.com

2. Tren gaya smart and stylish dengan blazer masih mendominasi runway Fashion Week. The Row menjadi salah satu fashion brand yang memberikan gaya semi-formal a la "old money" dengan matching pants dan oversized blazer. Sentuhan warna merah pada atasan jadi membuat tampilan terlihat lebih klasik dan tidak membosankan.

fashionista.com

3. Kombinasi knit vest dan wide leg pants dari runway Dries van Noten ini cocok untuk dicoba sebagai padu-padan outfit semi-kasual untuk segala occasion. Kamu bisa jadikan tampilan ini untuk look ke kantor yang profesional tapi laid back dan juga sebagai andalan untuk terlihat lebih polished saat hangout.

harpersbazaar.com

4. Selain jadi tren di padu-padan street style, polka dot menjadi motif yang sering muncul di atas panggung runway. Coba tampilan a la Balmain yang menggabungkan dua motif polka dot berbeda agar look jadi lebih fashionable. Warna hitam-putih bisa jadi pilihan sempurna untuk menghindari tampilan yang terlalu ramai.

fashionista.com

5. A simple yet stylish look! Look dari Loewe ini bisa kamu recreate dengan mudah untuk tampilan kekinian fresh from the runway! Kombinasikan oversized sweater, belt dan beri sentuhan preppy dengan Mary Jane untuk sempurnakan penampilan.

hypebeast.com

6. Perpaduan look maskulin dengan cropped leather jacket dan denim pants serta atasan floral yang feminin di koleksi Zimmerman ini bisa dicontek untuk membuat tampilan chic yang terkesan effortless.

fashiongonerogue.com

7. Siapa sangka tweed jacket bisa jadi pelengkap penampilan kasual dengan sandal flip-flop? Tampil effortless mengikuti runway look Chanel ini dijamin membuatmu akan terlihat ultra stylish!

chanel.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends