Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Lisa 'BLACKPINK' dengan Knitwear yang Nyaman dan Kekinian

Dari gaya kasual hingga formal

Ardelia Karisa

Siapa yang nggak kenal dengan Lisa 'BLACKPINK' dan gaya stylish-nya? Nggak hanya padu-padan maksimal dengan baju-baju eksentrik, Lisa juga sering muncul dengan OOTD nyaman dengan knitwear kekinian.

Dari panggung hingga aktivitas sehari-hari, Lisa 'BLACKPINK' selalu berhasil memadukan knitwear dengan gaya yang unik dan menarik. Lisa mampu mengkombinasikan atasan knit menjadi pilihan yang tepat untuk berbagai kesempatan, mulai dari santai hingga formal. Cek yuk, berbagai gaya idol Korea asal Thailand ini mix and match knitwear dengan stylish. Siapa tahu bisa jadi inspirasi untuk gaya sehari-harimu.

1. Effortless dengan kardigan knit berpotongan oversized

instagram.com/lalalalisa_m

Tampil cozy dengan sentuhan cheeky, Lisa mengkombinasikan knit cardigan berpotongan oversized, cropped tank, dan celana jeans. Effortless!

2. Gaya simpel dengan knit top bermotif abstrak dan celana jeans

instagram.com/lalalalisa_m

Detail undone pada celana jeans yang dipakai oleh Lisa di outfit ini bikin penampilannya dengan knit top bermotif abstrak ini kelihatan kece banget. Kamu bisa contek gaya satu ini buat hangout sama bestie, nih.

3. Pakai knit vest buat gaya smart casual

instagram.com/lalalalisa_m

Padu-padan kemeja motif garis, celana pendek, dan knit vest ini bikin penampilan Lisa kelihatan boyish abis. OOTD smart casual ini bisa ditiru buat jadi inspirasi daily outfit-mu.

4. Kombinasi knit jumper dan celana berbahan leather yang kece

kpopping.com

Knit jumper dengan potongan cropped sih, udah biasa. Lisa dengan kreatif memberikan sentuhan edgy dengan mengenakan celana berbahan leather. Kece banget!

5. Knit sweater dengan detail sparkle yang curi perhatian

twitter.com/umusic

Kali ini, Lisa tampil feminin dan classy dengan padu-padan knit bergaris serta midi skirt abu-abu. Tampilan “sederhana” ini kelihatan lebih stylish berkat detail sparkle pada atasan yang mencuri perhatian.

6. Knit sweater dengan detail pita yang manis

instagram.com/lalalalisa_m

Kekinian dengan tren coquette serba pita, Lisa mengenakan atasan knit cantik dengan detail pita manis yang membuat look-nya jadi feminin banget.

7. Tampil chic dengan knit dress

instagram.com/lalalalisa_m

Saat acara fan meeting di Thailand kemarin, Lisa mengenakan knit dress model off-shoulder yang kelihatan kekinian dan nyaman dalam waktu bersamaan. Chic!

IDN Channels

Latest from Style & Trends