Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Chic Kate Middleton Kenakan Sneakers Putih Favorit

Royal-approved sneakers

Ardelia Karisa

Kate Middleton sering tampil polished dengan gaun menyapu lantai yang dikombinasikan dengan sepatu berhak tinggi. Namun, di beberapa kesempatan, Princess of Wales itu terlihat santai mengenakan sneakers putih saat muncul di aktivitas-aktivitas sosial kerajaan. Sneakers putih menjadi andalan Kate Middleton untuk menciptakan gaya laidback yang chic

Beberapa model sneakers dari Nike dan New Balance yang memiliki siluet sporty sering dipilih Kate Middleton. Namun, untuk ke acara-acara dengan dress code yang lebih kasual, ia memiliki dua sneakers putih favorit untuk melengkapi outfit-nya. All white Cotu Classic sneakers dari Superga yang affordable menjadi salah satunya. 

Selain Superga, Kate Middleton juga sering mengenakan sneakers dari Veja dengan detail klasik berupa huruf “V” berwarna gold. Jadi royals’ favorite sneakers, sepatu keluaran brand asal Prancis tersebut juga sering terlihat dikenakan oleh sang adik ipar, Meghan Markle, lho!

1. Kombinasi blazer dari ChloƩ, atasan putih Ralph Lauren dan celana jeans sempurna memberikan penampilan semi-formal yang sophisticated. Kali ini Kate Middleton mempermanis penampilannya dengan mengenakan sneakers putih Veja serta aksesoris gold minimalis.

vogue.com

2. Penampilan earth tone dengan kulot Massimo Dutti ini tampak anggun dan kasual dengan sneakers Superga yang kembali dikenakan sang royal itu.

whowhatwear.com

3. Blazer Massimo Dutti berwarna hijau gelap ini terlihat elegan membalut tubuh sang Putri. Ia mengkombinasikannya dengan kemeja polka dot putih-hijau yang serasi dengan warna outer serta sneakers putih yang membuat penampilan jadi effortlessly stylish.

glamour.com

4. Padu-padan atasan bergaris dengan detail ruffle di bagian bawah dengan celana lebar L.K. Bennett ini bisa jadi inspirasi outfit sehari-hari yang simple dan chic. Seperti Kate Middleton, kenakan sneakers putih yang netral untuk tampilan practical yang nyaman.

glamour.com

5. The real quiet luxury, Kate Middleton tampil dengan atasan simple bergaris Luisa Spagnoli yang harganya hingga mencapai 5 jutaan. Melengkapi penampilannya, sang duchess memadukannya dengan skinny jeans gelap dan sneakers putih Superga.

glamour.com

6. Tampil serba putih dengan tweed blazer dari Zara, sang Putri kembali mengenakan sneakers keluaran Veja yang dijual dengan harga sekitar 3 jutaan itu untuk melengkapi penampilannya.

graziadaily.co.uk

7. Kombinasi blazer, celana berpotongan lurus, serta sneakers putih menjadi go-to look Kate Middleton untuk penampilan smart casual. Kali ini Putri Inggris tersebut mengenakan blazer kuning cerah, atasan putih, dan celana Alexander McQueen yang cocok untuk outfit musim panas.

vogue.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends