Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Tips Mix and Match Style Sepatu Converse 'High Heels', Kece!

Gaya effortless kekinian

Ardelia Karisa

Sepatu Converse 'high heels' yang bersol tebal lagi hits banget nih! Sepatu yang nyaman ini nggak cuma seru buat outfit kasual, tapi juga bisa kamu jadikan pusat perhatian buat gaya yang lebih stylish dan edgy. 

Buat kamu yang lagi cari ide padu-padan kece dengan Converse high heels, simak yuk beberapa inspirasi mix and match yang pas banget buat dipakai di segala suasana. Scroll down untuk lihat gimana cara bikin style kamu makin kece dengan Converse 'high heels' yang dijamin bakal bikin OOTD modis maksimal!

1. Gaya chic dengan jaket bulu

instagram.com/dianekari

Padu-padan Converse high heels dengan jaket bulu bisa bikin kamu terlihat ekstra chic tanpa usaha berlebih. Sepatu bersol tebal dari Converse ini cocok dipadukan dengan jaket bulu berwarna netral seperti beige untuk tampilan yang elegan. Tambahkan jeans berpotongan lurus untuk vibe yang semakin modis.

2. Gaya simpel penuh warna

instagram.com/sierracannon

Cobain mix and match dengan rok pendek warna pink yang lembut dipadukan kemeja bermotif dengan warna cerah yang satu ini! Gaya ini bikin tampilanmu terlihat seru dan menarik perhatian! Seimbangkan tampilan dengan memilih sepatu Converse bersol tebal berwarna netral.

3. Gaya padu-padan summer ready

instagram.com/kristinendalton

Converse high heels bisa jadi teman terbaik buat gaya summer kamu, lho! Coba kenakan dengan celana jeans pendek dan tank top warna pink yang manis ini untuk sentuhan kasual yang tetap stylish. Pilih warna sepatu yang netral, seperti putih atau krem, biar gampang dipadukan dengan warna-warna cerah lainnya.

4. Gaya edgy dengan sentuhan warna bold

instyle.com

Mari merapat buat kamu yang suka tampilan edgy! Padu-padan Converse high heels dengan outfit yang dominan warna gelap bakalan lebih pop ketika ditambah outer warna bold seperti merah. Berani coba?

5. Gaya effortless dengan warna sepatu statement

instagram.com/sierracannon

Nggak ada salahnya bikin sepatu jadi pusat perhatian! Pilih Converse high heels dengan warna statement seperti hijau dan padukan dengan OOTD simpel crop top dan celana jeans. Gaya ini memberikan kesan effortless tapi tetap keren!

IDN Channels

Latest from Style & Trends