Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Padu-padan Midi Skirt Modis a La Seleb Indonesia

Bisa jadi inspirasi untuk gaya sehari-hari!

Ardelia Karisa

Rok berpotongan midi atau yang populer juga dengan sebutan midi skirt emang bisa jadi andalan untuk menyulap penampilan jadi terlihat lebih feminin dan terkesan anggun. Buat kamu yang lagi cari inspirasi gaya dengan midi skirt, coba tengok gaya para selebriti Indonesia dengan berbagai OOTD keren yang bisa jadi referensi. 

1. Jessica Jane tampil cute dengan midi skirt dan kardigan teddy bear

instagram.com/jessicajane99

Padu-padan midi skirt berbahan ribbed knit serta outer cardigan rajut dengan detail gambar beruang membuat penampilan Jessica Jane tampak cute. Warna cokelat dan cream yang dominan juga membuat OOTD ini cocok banget buat kamu yang ingin tampilan yang terkesan lebih youthful dan menggemaskan saat hangout bareng bestie.

2. OOTD kasual kekinian Amanda Rawles dengan midi skirt

instagram.com/amandarawles

Kamu bisa banget contek gaya kasual Amanda Rawles yang memadukan midi skirt dengan outer kemeja bergaris serta sneakers sebagai gaya sehari-hari yang nyaman. Selain bisa jadi outfit jalan-jalan andalan, padu-padan ini juga sempurna untuk jadi OOTD ke kampus yang kece, lho!

3. Tampil matching dengan midi skirt a La Luna Maya

instagram.com/lunamaya

Luna Maya memadukan midi skirt dan atasan matching serta sneakers yang membuat penampilannya tampak effortlessly chic. Tambahan tas dengan desain unik jadi bikin OOTD ini tampak nggak biasa.

4. Gaya etnik Putri Marino dengan midi skirt batik

instagram.com/putrimarino

Bagi yang ingin tampil beda, kamu bisa lihat bagaimana Putri Marino memadukan rok lilit batik berpotongan midi dengan atasan polos dan outer kebaya hitam. Pilihan alas kaki bertali dengan desain minimalis menjadi sentuhan modern yang menyempurnakan penampilan sang aktris.

5. OOTD anggun dan chic dengan midi skirt kembang Anissa Aziza

instagram.com/anissaaziza

Ada agenda date night dan ingin tampil anggun tapi nggak ribet? Coba padukan rok kembang bervolume dengan atasan pas tubuh seperti Anissa Aziza ini. Pilih warna gelap seperti hitam dan abu-abu untuk terlihat lebih elegan.

IDN Channels

Latest from Style & Trends