Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 OOTD Kulot Jeans Hitam buat ke Kantor hingga Date Night

Nyaman dan tetap gaya!

Ardelia Karisa

Kulot jeans hitam nggak cuma jadi pilihan yang praktis, tapi juga bisa diandalkan buat menciptakan berbagai look yang keren. Punya model yang versatile, kulot jeans hitam bisa dipadu-padankan dengan berbagai atasan dan aksesori, jadi kamu bisa tampil kece tanpa harus ribet. 

Ada lima OOTD kulot jeans hitam yang bisa kamu coba dari ngantor sampai jalan-jalan romantis. Siap-siap buat dapetin inspirasi mix and match yang yaman, tapi juga tetap terlihat chic!

1. Tampilan sleek buat ke kantor

instagram.com/sashfir

Kalau tempat kamu kerja memperbolehkan pakai celana jeans ke kantor, coba nih OOTD satu ini! Kombinasikan kulot jeans warna hitam dengan kemeja putih untuk dapatkan look yang minimalis dan sleek.

2. Tampilan simpel buat ke kampus

instagram.com/helminursifah

Rapi, sopan, tapi tetap gaya! Coba deh padu-padan simpel dengan kulot jeans warna hitam serta kardigan bermotif garis ini. Jangan lupa lengkapi outfit dengan sneakers biar kamu nyaman seharian di kampus.

3. Tampilan effortless buat hangout

instagram.com/anaoctarina

Pengen punya tampilan modis untuk hangout tanpa ribet? Mix and match kulot jeans hitammu dengan sweater berwarna serasi. Kunci biar look ngga monoton adalah memadukan tampilan sat set tadi dengan memberikan statement dari tas yang kamu pakai. 

4. Tampilan statement buat museum date

instagram.com/kallula

Padu-padan yang satu ini cocok banget buat kamu coba saat diajak kencan atau simply jalan-jalan menghabiskan waktu ke museum nih, Bela! Padukan celana kulot jeans nyaman dengan atasan statement yang bikin penampilanmu jadi artsy. Now, you’re good to go!

5. Tampilan chic buat date night

instagram.com/alikaislamadina

Look satu ini tampak kasual, effortless, dan chic, cocok banget jadi padu-padan untuk date night romantis yang nggak terlalu formal. Kombinasikan kulot jeans hitam dengan atasan bertali spaghetti untuk dapatkan tampilan sleek. Lengkapi penampilanmu dengan heels cantik warna merah yang memberi kesan bold.  

IDN Channels

Latest from Style & Trends