Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 OOTD Kaus Crop Top dan Celana Jeans Seleb Hollywood, Gampang Dicoba!

Praktis dan stylish!

Ardelia Karisa

Lagi cari inspirasi outfit yang praktis tapi tetap stylish? Coba deh contek gaya selebriti Hollywood yang tampil kece dengan padu-padan kaos crop top dan celana jeans. Kombinasi ini nggak cuma nyaman dipakai sehari-hari, tapi juga gampang banget buat dicoba. 

Dari Gigi Hadid sampai Kendall Jenner, mereka punya trik tersendiri buat bikin outfit sederhana ini jadi kelihatan lebih menarik. Jadi, siap tampil stylish a la seleb Hollywood dengan kaos crop top dan celana jeans?

1. Tambahan aksesori warna vibran bikin outfit lebih meriah

celebmafia.com

Tiru Gigi Hadid yang menambahkan aksesori berwarna vibran seperti tas kuning dan sneakers berwarna merah buat bikin penampilan lebih meriah. Memilih jorts yang trendi sebagai pasangan kaos crop top lengan panjang ini juga cocok banget untuk membuat look yang sporty, tapi tetap chic.

2. Jaket jeans jadi andalan untuk tampil effortless

popsugar.com

Kombinasi kaos crop top warna putih yang dipadukan dengan jeans biru klasik dan sneakers memang nggak pernah gagal untuk jadi gaya kasual andalan. Apalagi dengan tambahan outer jaket denim, kamu bakal kelihatan stylish tanpa banyak effort seperti gaya Stella Maxwell ini.

3. Sentuhan edgy dengan topi baseball merah dan jaket kulit

gotceleb.com

Hailey Bieber selalu bisa memberikan sentuhan chic pada gaya kasual sehari-hari. Nggak terkecuali padu-padan simpel kaos crop top hitam dan celana jeans ini. Tambahkan sedikit aksesori seperti kacamata hitam atau anting-anting gold untuk menyempurnakan penampilan. Lalu, berikan kesan edgy tambahan pada look dengan topi baseball merah dan jaket kulit oversized.

4. Tampilan boyish dengan beanie

vogue.es

Gaya simpel, praktis, dan effortlessly stylish melekat pada tampilan off-duty Kaia Gerber. Penampilan ini salah satunya! Kombinasi kaos crop top putih serta celana kargo denim dengan potongan loose, dan tambahan beanie membuat gaya ini jadi kelihatan lebih santai dan terkesan boyish.

5. Gaya minimalis dengan padu-padan monokromatik

harpersbazaar.com

Nggak perlu ribet memikirkan outfit untuk tampak stylish. Buktinya dengan kombinasi kaos crop top, celana jeans, serta aksesori berwarna hitam serasi tetap membuat tampilan Kendall Jenner ini tampak modis dan terkesan elegan. Nah, biar tubuh terkesan lebih jenjang, triknya adalah memadukan crop top dengan jeans yang pas di pinggang seperti yang dikenakan oleh Kendall Jenner ini.

IDN Channels

Latest from Style & Trends