Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Merek Topi Branded Wanita, Diantaranya Sering Dipakai Selebriti!

Lisa ‘BLACKPINK’ hingga Lily Collins

Ardelia Karisa

Banyak selebriti perempuan yang sering terlihat mengenakan topi branded untuk melengkapi OOTD mereka. Nggak hanya jadi aksesori pelengkap, topi juga bisa jadi statement yang bikin penampilan makin kece. Dari Lisa BLACKPINK hingga Lily Collins, para seleb ini tertangkap kamera mengenakan topi dari brand seperti Celine hingga Kangol yang jadi pilihan untuk melengkapi penampilan mereka.

Selain keduanya, ada juga Jisoo BLACKPINK, Hailey Bieber, hingga Rihanna yang juga punya koleksi topi yang nggak kalah keren dari New Era, Supreme, dan Ralph Lauren. Penasaran bagaimana mereka memadukan topi branded itu ke OOTD? Keep scrolling!

1. Tampilan kasual Lisa BLACKPINK kenakan topi dari Celine

kpopping.com

Airport outfit Lisa BLACKPINK satu ini bisa kamu contek untuk gaya sehari-hari yang kasual, tapi tetap stylish. Tambahan topi Celine yang dikenakan sang idol sempurna memberikan kesan sporty, tapi tetap chic pada penampilannya.

2. OOTD nyaman Jisoo BLACKPINK dengan topi beanie Ralph Lauren

blackpinkupdate.com

Topi beanie dari Ralph Lauren yang dikenakan Jisoo BLACKPINK membuat kontras pada penampilannya yang terlihat rapi dengan blazer. Selain itu, tambahan beanie juga membuat look jadi kelihatan lebih nyaman dan kasual.

3. Hailey Bieber tampil chic dengan topi New Era

vogue.fr

Topi New Era berwarna merah menjadi statement pada penampilan Hailey Bieber. Look serba hitam dengan celana jeans warna biru ini jadi kelihatan lebih chic dengan tambahan topi berwarna vibran.

4. Topi Supreme terlihat makin stylish dikenakan oleh Rihanna

whowhatwear.com

Rihanna memberikan twist seru pada penampilannya dengan topi Supreme ini dengan menambahkan aksesoris berupa scarf. Penampilan ini bisa jadi inspirasi untuk kamu yang ingin memberikan sentuhan tak biasa pada look yang cenderung kasual.

5. Gaya quirky Lily Collins dengan bucket hat Kangol

cosmopolitanme.com

Kalau kamu menonton Emily in Paris pasti nggak asing dengan gaya quirky Lilly Collins di serial tersebut, kan? Biasa terlihat mengenakan topi beret sebagai pelengkap penampilannya di serial tersebut, kali ini Lily Collins mengenakan bucket hat dari Kangol yang membuat OOTD-nya jadi menarik perhatian.

IDN Channels

Latest from Style & Trends