Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Ide Padu-padan Chic Rok Span Pendek untuk Kerja

Rapi tapi tetap stylish!

Ardelia Karisa

Rok span pendek mungkin identik dengan gaya formal, tapi siapa bilang nggak bisa tampil stylish dan chic untuk kerja? Jika kamu bosan dengan gaya kerja yang itu-itu saja, rok span pendek bisa kamu styling untuk membuat penampilanmu lebih fresh tanpa meninggalkan kesan profesional. 

Dengan padu-padan yang tepat, kamu bisa tetap tampil rapi, nyaman, dan pastinya modis sepanjang hari. Yuk, kita intip ide padu-padan chic rok span pendek untuk kerja yang bisa kamu tiru ini!

1. All black outfit dengan vest

instagram.com/symphonyofsilk

Kombinasi simpel vest dan rok span berwarna hitam serasi nggak pernah gagal untuk bikin look jadi kelihatan lebih chic. Sempurnakan penampilan dengan aksesori berwarna sama untuk kesan sleek dan ballet flats yang classy.

2. Pakai atasan statement yang seru

instyle.com

Tips paling gampang yang bisa kamu coba adalah memilih atasan statement yang seru. Go bold dengan memilih atasan warna terang yang kontras dengan rokmu. Kamu bisa pilih warna-warna pastel untuk tetap memberikan sentuhan warna pada penampilan tapi tetap terlihat lembut.

3. Transformasi jaket jeans jadi atasan

instagram.com/sylviemus_

Padu-padan rok span dengan jaket jeans yang disulap jadi atasan ini bisa kamu coba untuk tampilan ke kantor yang rapi, tapi tampak lebih nyantai. Kamu tinggal kancingkan jaket jeans dan voilà! Kombinasi praktis yang tetap rapi dan effortless ini bisa bikin outfit ke kantor jadi ga monoton.

4. Padukan dengan kardigan warna bold

harpersbazaar.com

Sentuhan cozy dengan kardigan bisa kamu coba untuk membuat tampilan nyaman di kantor. Pilih warna kardigan yang bold untuk beri statement. Warna merah yang trendi bisa jadi pilihan nih, Bela!

5. Gaya classy dengan blazer

instagram.com/cassdimicco

Gaya klasik satu ini bisa tampak lebih stylish dengan mengubah detail-detail kecil pada penampilan. Misalnya, kamu bisa pilih blazer dengan potongan oversized untuk bergaya lebih kekinian. Atau tambahkan aksesori statement seperti anting gold yang tetap terkesan classy, tapi juga bisa upgrade gaya satu ini.

IDN Channels

Latest from Style & Trends