Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Aktris Asia yang Terkenal Seksi dan Sukses di Hollywood

Ali Wong hingga Greta Lee

Ardelia Karisa

Aktris berdarah Asia semakin mendominasi Hollywood. Nggak hanya lewat peran-peran mereka yang memukau, tetapi juga melalui gaya red carpet yang selalu sukses mencuri perhatian. Mulai dari komedian Ali Wong dengan tampilan bold-nya, hingga Greta Lee yang edgy dan tak takut bereksperimen, para aktris ini membuktikan bahwa mereka tidak hanya sukses di layar lebar, tetapi juga berhasil curi perhatian di karpet merah.

Yuk, lihat sepuluh aktris Asia di Hollywood dengan tampilan glamor di karpet merah berikut! Siap-siap terinspirasi oleh prestasi dan gaya stylish para bintang ini!

1. Ali Wong dikenal sebagai komedian dan aktris yang memiliki gaya red carpet berani dan penuh kepribadian. Lahir dari ibu berdarah Vietnam dan ayah berdarah Tionghoa, Ali Wong telah membintangi beberapa film dan serial sukses, seperti Baby Cobra, Always Be My Maybe, dan Beef.

wwd.com

2. Aktris dan penyanyi asal Amerika Serikat yang memiliki darah Korea ini dikenal luas berkat perannya sebagai Mindy Chen dalam serial hit Emily in Paris. Sebelumnya dia juga pernah beradu akting dengan Ali Wong di serial Netflix Beef, sudah nonton belum?

people.com

3. Sebelum sukses lewat perannya di Squid Game, Hoyeon Jung sudah terlebih dulu dikenal sebagai model lho, Bela. Walaupun masih jadi aktris pendatang baru, Hoyeon Jung udah berhasil membawa pulang beberapa award bergengsi berkat perannya menjadi Kang Sae-byeok itu.

vogue.com

4. Nggak hanya punya karir cemerlang jadi idol, Jennie “BLACKPINK” atau Jennie Kim pun kini merambah dunia seni peran lewat serial The Idol. Di serial tersebut Jennie beradu peran dengan Lily-Rose Depp, The Weeknd, hingga Troye Sivan.

vogue.com

5. Aktris asal Kanada ini populer berkat perannya sebagai Devi Vishwakumar di serial remaja Netflix, Never Have I Ever. Melihat suksesnya serial Netflix tersebut, nggak sabar rasanya melihat aktris muda berdarah India ini membawakan peran-peran menarik lainnya.

teenvogue.com

6. Kamu mungkin sudah familiar dengan aktris Naomi Scott yang berperan sebagai Princess Jasmine di film live action Aladdin tahun 2019 lalu. Wajah aktris berdarah India-Inggris ini pun juga muncul di film-film Hollywood besar lainnya lho, seperti Charlie’s Angels hingga The Martian.

elle.com

7. Pemenang Miss World tahun 2020 lalu ini jadi salah satu aktris berbakat Hollywood dengan deretan film hits, termasuk The Matrix Resurrections dan serial Citadel. Nggak hanya dikenal sebagai aktris saja, Priyanka Chopra juga aktif sebagai national ambassador UNICEF di India.

instyle.com

8. Sering dikira memiliki darah Latin, aktris dengan nama asli Shannon Ashley Garcia Mitchell ini sebenarnya lahir dari ibu berdarah Filipina. Kamu bisa melihat akting aktris berbakat satu ini di serial populer seperti, Pretty Little Liars dan YOU.

celebsfirst.com

9. Dua serial yang dibintangi Simone Ashley selalu viral dan sukses bikin namanya melambung. Kamu bisa melihat akting sang aktris di Sex Education dan Bridgerton.

vogue.co.uk

10. Nama Greta Lee populer sejak memenangkan penghargaan Emmy pada kategori Outstanding Supporting Actress saat beradu akting di serial The Morning Show dengan Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon. Aktris berdarah Korea Selatan ini makin mengukuhkan dirinya sebagai aktris sukses di Hollywood dengan perannya di film Past Lives yang ikonik.

vogue.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends