Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Variasi Warna Celana Jeans untuk Gaya yang Modis 

Outfit santai hingga semi-formal

Anindita Hanadhyas

Celana jeans merupakan fashion item yang tak lekang oleh waktu dan cocok dengan berbagai jenis atasan. Berawal dari pakaian para pekerja tambang, kini jeans telah berkembang menjadi pakaian andalan bagi seluruh kalangan. Model serta warnanya juga bervariasi. Warna yang dipilih mampu memberikan kesan yang berbeda pada penampilan akhir. Kali ini, Popbela telah merangkum beberapa variasi warna jeans untuk beragam kesempatan.

1. Jeans Biru Klasik

fabzop.com

Pilihan pertama sudah pasti jeans warna biru klasik yang dijamin cocok dengan semua warna baju. Warna biru ini tak terlalu muda atau terlalu terang menampilkan gaya kasual yang keren. Ingin gaya yang santai? Cukup padukan dengan kaus putih dan aksesori minimal. Jika kamu mau tampil sedikit lebih rapi, pakai kemeja serta loafers. Simpel dan andalan untuk berbagai situasi!

2. Jeans Hitam

pinterest.com

Jeans warna hitam memberikan sentuhan rapi sehingga cocok juga dikenakan ke acara semi-formal. Selain itu, jeans hitam dapat memberikan kesan tubuh ramping serta jenjang. Pasangkan dengan atasan hitam untuk ciptakan gaya monokrom yang nggak bakal salah.

Sementara itu, jika ingin memakai atasan bercorak atau warna yang bold, celana hitam dapat menyeimbangkan. Padu-padan tersebut pas bagi kamu yang tak ingin tampil terlalu menonjol.

3. Jeans Warna Gelap

pinterest.com

Jika hitam terlalu pekat, pilihan lainnya adalah jeans warna gelap. Misalnya, biru tua atau abu-abu tua yang tak kalah elegan. Jeans bernuansa gelap adalah fashion item yang serbaguna untuk sehari-hari. Sebab, bisa dikenakan dengan blazer untuk ke kantor maupun gaya edgy dipadukan dengan boots.

4. Jeans Putih

pinterest.com

Ciptakan tampilan yang fresh dan bersih dengan jeans warna putih. Warna putih juga netral sehingga akan matching dipadukan dengan beragam warna. Selain itu, jeans warna putih juga memberikan sentuhan elegan serta pas dikenakan di cuaca yang panas. Kamu bisa coba gaya kasual yang chic pakai kemeja pastel dan aksesori warna emas.

5. Jeans Warna Pastel

countryroad.com

Tampil playful dengan jeans berwarna pastel, seperti baby pinklemon, serta kuning muda. Pilihan ini menarik untuk melengkapi variasi koleksi di lemari kamu. Jika bosan dengan warna netral, padukan tank top ataupun sweater dengan jeans pastel saat pergi santai. Kamu juga bisa coba memadukannya dengan kemeja bermotif.

6. Washed Jeans

pinterest.com

Jeans yang telah melalui ragam proses untuk melunturkan warnanya memberikan tampilan yang menarik. Salah satu contoh yang populer adalah acid washed denim. Washed jeans pas dikenakan sehari-hari serta dapat memberikan sentuhan modis yang simpel. Cukup pakai washed jeans dengan kaus serta sabuk, gaya kamu jadi effortless dan edgy.

IDN Channels

Latest from Style & Trends