Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Warna Jam Tangan yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Bisa dipakai saat santai hingga acara formal

Anindita Hanadhyas

Selain fungsinya sebagai penunjuk waktu, jam tangan merupakan aksesori yang mampu membuat gaya menjadi lebih modis dan menarik. Jam tangan yang tepat menjadi sentuhan akhir yang menyempurnakan penampilan.

Bagi pemilik kulit sawo matang, terkadang memilih warna jam yang cocok menjadi tantangan. Jangan khawatir, berikut ini Popbela akan membahas beberapa warna yang akan tampak maksimal pada kulit sawo matang.

1. Jam Tangan Rose Gold

pinterest.com

Jam tangan rose gold adalah warna yang cocok untuk kulit sawo matang. Nuansa pink keemasan ini memberikan kesan feminin yang juga hangat. Warna ini jika dipadukan dengan kulit sawo matang akan saling mendukung. Jam tangan rose gold pas dikenakan untuk ke kantor hingga pesta, sebab warna ini menampilkan efek yang mewah.

2. Jam Tangan Cokelat

watchdirect.com.au

Selanjutnya, jam tangan warna cokelat yang klasik dan mudah dipadupadankan dengan segala jenis baju. Selain itu, jam tangan cokelat juga tak lekang oleh waktu, sehingga bisa menjadi koleksimu untuk waktu yang lama.

Dengan strap kulit, jam tangan cokelat akan membuat gaya yang elegan dan netral. Nuansa ini menyatu dengan cantik pada kulit sawo matang. 

3. Jam Tangan Emas

pinterest.com

Jangan ragu untuk memilih jam tangan warna emas bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang. Warna emas mampu memberikan kilau yang elegan pada kulit sawo matang.

Terlebih lagi, nuansa ini juga menonjol dan memberikan sentuhan yang stylish yang melengkapi penampilan. Pilih jam tangan emas dengan desain tali yang tipis kalau kamu tak ingin terlalu mencolok.

4. Jam Tangan Beige

pinterest.com

Masih dengan variasi warna cokelat, jam tangan beige juga manis untuk kulit sawo matang. Nuansa ini menampilkan warna yang lebih muda dan elegan.

Jam tangan beige memberikan kesan hangat pada outfit yang cocok dipakai untuk acara santai hingga ke pesta. Warna ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang suka nuansa pastel serta warna yang lebih lembut.

5. Hijau Tua

pinterest.com

Hijau tua adalah pilihan warna jam tangan yang memberikan tampilan yang unik. Jam tangan hijau tua menciptakan kontras yang memikat dengan kulit sawo matang. Jika ingin sentuhan yang berbeda, jam hijau tua cocok menjadi pilihanmu.

Warna hijau pada dial tampak eye catchy yang bisa menjadi aksen utama pada penampilanmu. Selain itu, variasi lainnya yang tak kalah modis adalah jam tangan dengan tali hijau tua. Jangan ragu untuk tampil berani dengan warna ini, Bela!

6. Jam Tangan Hitam

pinterest.com

Warna hitam tentunya tak boleh ketinggalan. Jam tangan hitam yang netral pastinya cocok untuk kulit sawo matang. Warna hitam juga memberikan kesan yang tegas. Pilihan ini aman dan tetap modis untuk acara santai maupun formal.

Kamu bisa memilih jam tangan dengan strap kulit yang tipis serta ukuran case yang lebih mungil untuk tampilan yang lebih manis dan tak terlalu maskulin.

IDN Channels

Latest from Style & Trends