Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Model Kalung Berlian yang Simpel dan Elegan

Efek maksimal pada penampilan

Anindita Hanadhyas

Meskipun terkesan mungil, aksesori membuat keseluruhan penampilan menjadi lebih maksimal. Kalung berlian merupakan salah satu pilihan yang menjadi incaran perempuan untuk upgrade gaya.

Perhiasan ini memberikan kesan mewah untuk gaya sehari-hari hingga formal. Cukup mengenakan kalung berlian dengan desain minimalis mampu membuat penampilan elegan. Intip rekomendasi model kalung berlian yang simpel dan elegan berikut ini.

1. Kalung Berlian Multi Stone

zales.com

Model kalung berlian ini glamor dengan desain yang terdiri dari sejumlah berlian yang disusun dengan pola tertentu. Berlian yang memantulkan cahaya membuat penampilan menjadi lebih memukau.

Multi stone diamond necklace mampu membuat penampilan yang sederhana menjadi berkelas. Kenakan kalung berlian ini ke pesta maupun acara semi-formal dengan dress dan cardigan maupun blouse.

2. Kalung Berlian Solitaire

tiffany.com

Berikutnya adalah kalung berlian solitaire dengan model klasik dan minimalis. Kalung ini dihiasi oleh satu berlian di tengah yang tampak sederhana namun mewah.

Model ini cocok dikenakan untuk segala kesempatan dengan beragam outfit. Misalnya, gaya chic saat pergi ke kantor pakai kemeja dengan denim maupun penampilan kasual dengan kaus putih dan celana linen.

3. Kalung Berlian Halo Pendant

grwndiamonds.com

Jika kamu ingin ukuran yang lebih besar dari model solitaire, kalung berlian halo pendant merupakan pilihan yang sempurna. Desainnya simple dengan satu berlian yang dikelilingi oleh berlian kecil menampilkan visual yang lebih menonjol. Efek kilap yang menawan membuat penampilan menjadi fancy. Kalung berlian ini juga cocok dikenakan dengan berbagai jenis pakaian.

4. Floating Diamond Necklace

gorjana.com

Berlian pada desain kalung ini menggatung tanpa material lain yang membungkus. Sehingga berlian seolah melayang dan menggantung dengan bebas membuat desain ini tampak cantik dan anggun dikenakan.

Saat mengenakan kalung berlian, kamu bisa menumpuknya dengan chain necklace yang tipis jika ingin lebih statementFloating diamond necklace bisa membuat gaya kasual menjadi feminin dan manis.

5. Kalung Berlian Cluster

lpriorijewelry.com/cupcakesandcashmere.com

Selanjutnya, kalung berlian cluster yang menampilkan desain dengan berlian yang disusun menempel satu dengan lainnya. Bentuk berlian yang digabungkan bisa berbeda-beda menjadikan tampilan yang lebih menarik untuk kamu yang ingin tampil berbeda. Kamu bisa memilih jenis metal sesuai dengan gaya pribadi kamu.

IDN Channels

Latest from Style & Trends