Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Model Sepatu Sandal Wanita yang Simple dan Elegan

Gaya klasik hingga edgy

Anindita Hanadhyas

Ingin tampil santai namun tetap rapi dan modis? Sepatu sandal bisa menjadi solusinya, Bela! Terlebih lagi, sepatu sandal praktis dikenakan serta nyaman di cuaca yang panas. Mulai dari sandal dengan model tali T hingga platform sandals, masing-masing model memiliki ciri khas tersendiri dan juga mudah dipadankan untuk beragam gaya.

1. T-Strap Sandals

bergdorfgoodman.com/wconcept.com

Model sandal simple yang pertama sesuai dengan namanya memiliki tali berbentuk huruf "T". Tampilan sandal ini minimalis dan menampilkan kesan feminin. Meskipun begitu, desain sandal ini cukup untuk menyokong kaki sehingga nyaman dipakai. Sandal tali T bisa kamu padankan dengan rok, dress, hingga celana panjang yang longgar.

2. Fisherman Sandals

garmentory.com/urbanoutfitters.com

Model fisherman sandals telah tercipta dari berabad-abad lalu saat pelaut, nelayan, serta para laki-laki yang bekerja di wilayah kelautan membutuhkan sepatu yang cepat kering. Kini, desain yang tak lekang oleh waktu ini telah berkembang menjadi alas kaki perempuan yang modis.

Sandal fisherman merupakan pilihan sempurna yang mudah dipadukan menjadi gaya santai hingga semi-formal. Potongan talinya yang lebar dan kokoh membuat sandal ini ekstra nyaman. Padankan dengan celana bahan ataupun maxi skirt untuk ke kantor maupun saat liburan.

3. Double-Buckle Sandals

silkfred.com/next.ie

Desain buckle ganda juga tak kalah nyaman untuk dipakai dalam waktu yang lama. Sandal yang dilengkapi dengan dua sabuk serta tali pada pergelangan kaki ini kokoh serta stabil saat dipakai berjalan. Selain itu, bentuk alas yang cekung juga menambah kenyamanan. Sandal double-buckle pas dikenakan dengan gaya kasual pakai jeans hingga gaya yang edgy.

4. Strappy Sandals

sezane.com/khaite.com

Strappy sandals merupakan pilihan yang menarik dengan desain tali yang lebih banyak. Kamu bisa memilih lebar tali yang tipis untuk tampilan yang tetap simpel. Model ini cocok bagi kamu yang ingin tampil tak terlalu polos, namun tak berlebihan. Cukup padukan dengan jeans maupun dress polos buat gaya chic yang modis.

5. Sandal dengan Hak Balok

mango.com/alohas.com

Jika sandal dengan hak rata terasa terlalu santai, sandal dengan hak balok memberikan kesan yang lebih rapi. Hak balok masih nyaman dikenakan sebab permukaan hak yang lebar tidak terlalu menekan kaki dan dapat menopang kaki dengan kokoh.

Warna netral seperti cokelat atau hitam tampak klasik dan bisa dipadukan dengan segala warna pakaian. Sementara itu, warna merah atau hijau emerald bisa membuat tampilan kontras yang memikat.

6. Platform Sandals

urbanoutfitters.com/lonzashoes.com

Malas pakai sepatu namun ingin tampilan yang maksimal? kamu bisa menyiasatinya dengan mengenakan platform sandals. Ciptakan gaya edgy yang keren pakai platform sandals yang dipadukan dengan maxi skirt serta sweater longgar. Sandal ini juga cocok bagi kamu yang ingin terlihat lebih tinggi.

Inilah deretan model sandal wanita simpel yang elegan serta mudah dipadukan untuk beragam outfit, mana yang kamu suka?

IDN Channels

Latest from Style & Trends