Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Padu-padan Style Batik Hijab Kekinian

Modis dan edgy!

Anindita Hanadhyas

Jangan ragu lagi pakai batik untuk hangout, Bela! Nggak hanya dipakai ke pernikahan dan kantor, banyak cara fun untuk mengenakan batik yang tentunya bisa bikin gaya kamu modis dan edgy. Ditambah lagi bahan batik yang pada umumnya sejuk membuat batik juga semakin digemari. Yuk! Simak ide padu-padannya berikut ini.

1. Style batik hijab kekinian pakai kain bertumpuk

instagram.com/divapuwan

Jangan ragu coba pakai rok lilit yang ditumpuk dengan kain batik di pinggang layaknya obi belt. Kamu bisa pasangkan dengan kemeja, blouse, ataupun kebaya sebagai atasannya. Semakin trendi jika dipadukan dengan boots dan tote bag kekinian untuk OOTD keren di akhir pekan.

2. Gaya batik hijab kekinian pakai outer dan rok lilit

instagram.com/juniaarf

Hadiri resepsi atau hangout dengan nuansa warna pastel yang manis. Buat kesan stylish pakai perpaduan rok lilit bersama outer batik yang menjuntai hingga betis. Sempurnakan dengan kerudung warna lembut, tas mungil, serta ballet flats.

3. Style batik hijab kekinian edgy pakai blazer

instagram.com/suciutamii_

Kreasikan kain batik koleksi kamu untuk dililit menjadi dress. Tampil standout dengan kombinasi blazer serta sabuk dari kain yang berwarna kontras untuk menyelaraskan look kamu. Jangan lupa menambahkan aksesori sebagai pemanis gayamu.

4. Gaya batik hijab kekinian pakai jaket dan rok lilit

instagram.com/medicaliens

Mix and match gaya streetstyle dan kain batik untuk OOTD dijamin bikin penampilanmu anti boring. Buat efek hoodie dengan menumpuk kerudung kamu pakai bomber jacket. Pilih rok lilit dari kain batik berwarna cerah dan boots untuk kombinasi yang lebih fun.

5. Andalkan kebaya untuk style batik hijab kekinian

instagram.com/hyrastikayana

Ciptakan gaya yang menawan pakai kebaya janggan yang dipadukan dengan kain batik. Tambahkan boots dan shoulder bag agar penampilan lebih maksimal. Untuk acara yang lebih formal, andalkan aksesori berupa bros dengan desain yang bold untuk memberikan kesan mewah pada look kamu.

IDN Channels

Latest from Style & Trends