Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Celana Cream Cocok dengan Baju Warna Apa? Ini Rekomendasinya!

Warna yang versatile!

Anindita Hanadhyas

Celana cream merupakan pilihan warna yang netral untuk momen santai hingga formal selain warna hitam atau putih. Warna cream sendiri adalah nuansa putih kekuningan yang terinspirasi dari produk susu.

Nuansa ini juga mudah untuk dipasangkan dengan atasan warna lainnya. Kamu bisa memadukannya dengan warna netral untuk tampilan yang klasik dan elegan.

Sementara itu, jika dikombinasikan dengan warna yang cerah membuat penampilan jadi feminin atau playful. Berikut ini beberapa rekomendasi warna baju yang cocok dengan celana cream.

1. Hitam

pinterest.com

Baju yang cocok dengan warna cream yang pertama adalah hitam. Baju hitam yang menjadi favorit banyak orang adalah pilihan yang aman dan elegan jika dipadankan dengan celana cream.

Celana cream menyeimbangkan warna hitam yang tegas menciptakan tampilan yang chic. Bagi kamu yang ingin sentuhan feminin, cukup tambahkan kalung tipis atau sabuk dengan aksen warna emas atau perak seperti gambar di atas.

2. Pastel

shopimageboutique.com

Celana warna cream yang mendekati warna putih juga bisa dipasangkan dengan variasi baju warna pastel. Padu-padan ini cocok banget untuk gaya yang lebih playful atau bagi kamu yang memiliki gaya feminin.

Jangan ragu untuk memadukan baju warna pink, ungu, salmon, hijau pastel, hingga kuning muda dengan celana cream. Kombinasinya dijamin matching dan modis!

3. Biru

meandem.com

Celana cream juga cocok dipasangkan dengan baju warna biru. Kamu bisa memakai kombinasi warna biru langit hingga biru navy dan celana cream.

Cukup pakai kemeja biru dan celana cream, penampilan tampak bersih serta sophisticated. Perpaduan kedua warna ini cocok untuk gaya business casual yang simpel tetapi tetap rapi.

4. Hijau

instagram.com/elisalevallois/lulus.com

Celana cream cocok dipadukan dengan baju warna apa lagi? Yup! Warna hijau nggak boleh ketinggalan.

Kalau kamu lebih pede tampil dengan warna netral, padukan hijau army atau olive dengan celana cream. Sementara itu, kenakan hijau mint tua seperti gambar di atas untuk penampilan yang lebih menonjol.

5. Putih

na-kd.com

Kembali ke warna netral, kombinasi celana cream dan baju putih memberikan visual yang segar dan berkelas. Perpaduan ini bisa menjadi andalanmu saat bingung memilih OOTD. 

Kamu hanya perlu menyesuaikan jenis pakaiannya untuk acara santai maupun formal, sebab kedua warna ini bisa dikenakan ke berbagai kesempatan. Misalnya, cardigan putih dengan celana bahan longgar cream untuk semi-formal. Sementara itu, blouse putih dan maxi skirt satin cocok dipakai ke acara formal.

6. Biru denim

Heylocal.id

Celana cream yang lembut juga bisa dipadankan dengan baju biru denim yang trendi dan berkelas. Jenis atasan ini punya bahan dan warna yang memberi kesan klasik dan minimalis bagi penggunanya. Apalagi warna denim cukup fungsional untuk dipakai dalam berbagai style busana, mulai dari santai hingga formal.

Bagi kamu yang berhijab, jangan ragu untuk kenakan square hijab berwarna senada dengan bawahan. Untuk tanbahannya, kamu bisa pakai  handbag dan alas kaki warna cream atau beige untuk look makin serasi.

8. Taupe

pinterest.com

Taupe merupakan turunan dari warna cokelat dengan aksen warna abu-abu. Warna ini dianggap membosankan atau hambar. Namun dengan permainan busana yang baik, taupe bisa memberikan look manis dan elegan.

Kamu bisa mengaplikasikan warna taupe bersama warna cream yang lembut. Kontras antara kedua outfit ini bisa membuat tampilan kamu makin stand out. Sempurnakan tampilanmu dengan mengenakan sepatu sneakers dan tas kecil sebagai aksesori.

8. Champagne

Pinterest.com

Baju warna champagne yang kalem cocok dengan celana cream yang klasik. Kombinasi warna ini punya efek mencerahkan apabila dikenakan oleh pemilik kulit sawo matang.

Supaya terlihat lebih stunning, kamu bisa kenakan anting berwarna cokelat dan padukan dengan heels warna wood. OOTD ini tak hanya membuatmu tampil elegan saja. Tapi juga memberi look hangat dan manis bagi yang melihatnya.

9. Variasi Cokelat

pinterest.com/thefrankieshop.com

Warna cream yang serupa dengan warna khaki dekat dengan rumpun warna cokelat. Oleh sebab itu, celana cream pasti cocok saat dipadukan dengan variasi warna cokelat. Coba gaya semi-formal pakai kemeja, cardigan cokelat, dan celana cream.

Selain itu, outfit minimalis pakai baju serta celana serba cream juga merupakan padu-padan yang ekstra modis.

Tak perlu bingung lagi untuk memilih celana cream cocok dengan baju warna apa, mana kombinasi warna yang kamu suka, Bela?

IDN Channels

Latest from Style & Trends