Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Baju Warna Taro Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Rekomendasinya!

Andalkan warna netral dan pastel

Anindita Hanadhyas

Memadukan warna baju dengan warna jilbab merupakan eksperimen yang menarik hingga menemukan kombinasi yang paling pas dengan kepribadian. Salah satu warna baju yang cukup populer adalah warna taro. Nuansa ungu yang temaram dan lembut ini juga digemari oleh perempuan berhijab.

Termasuk warna yang versatile, baju warna taro juga bisa dikenakan untuk pergi kuliah hingga menghadiri acara pernikahan. Warna jilbab apa saja yang pasti cocok dengan baju warna taro? Nggak perlu bingung, simak ulasannya berikut ini, Bela.

1. Mengenal Apa Itu Warna Taro

zalora.co.id

Warna taro termasuk dalam rumpun warna ungu yang terinspirasi dari tanaman talas ungu. Nuansa taro didapatkan dari campuran warna abu-abu dan ungu. Jika dibandingkan dengan lavender maupun lilac yang terang, warna taro cenderung lebih gelap. Warna ini menampilkan aura yang manis, namun nggak menonjol, sehingga cocok dikenakan untuk kamu yang tak ingin tampil terlalu menonjol.

2. Baju Warna Taro dan Jilbab Pale Purple

pinterest.com

Jilbab warna pale purple yang dikenal juga dengan thistle merupakan pasangan yang cocok untuk baju taro. Perpaduan kedua warna ini memberikan penampilan yang feminin dengan palet warna yang lembut. Kalau kamu ingin sedikit aksen cerah, kenakan gold necklace dengan desain minimalis serta bawahan berwarna warna pink muda.

3. Baju Warna Taro dan Jilbab Krem

shopee.co.id/fasih_fashion

Warna jilbab yang cocok dengan baju warna taro berikutnya adalah krem. Baju warna taro yang dipadukan dengan jilbab krem akan menciptakan kontras yang menyeimbangkan penampilan.

Nuansa terang dari jilbab krem memberikan kesan cerah yang natural pada wajah. Pilih jilbab krem dengan sedikit nuansa peach untuk warna yang lebih menarik. Padu-padan ini cocok dikenakan untuk hangout maupun acara semi-formal.

4. Baju Warna Taro dengan Jilbab Putih

pinterest.com

Baju warna taro yang dipadukan dengan jilbab putih menghasilkan kombinasi clean dan modis. Jilbab putih mampu mencerahkan penampilan sekaligus membuat warna taro dari pakaian jadi lebih stand out.

Coba padu-padan hanya dengan dua warna pakai jilbab putih, blouse taro, dan celana putih. Lengkapi pakai heels putih untuk gaya yang elegan.

5. Baju Taro dan Jilbab Warna Beige

lozy.id

Jika kamu suka shade yang lebih temaram, jilbab warna beige juga cocok dipadankan dengan baju warna taro. Nuansa netral yang masih dalam rumpun warna cokelat ini memberikan kesan hangat pada penampilan.

Padukan blouse warna taro dengan jilbab beige untuk ciptakan gaya feminin. Kombinasi ini cocok banget buat kamu yang ingin bermain dengan warna namun tak mencolok. Kenakan tas mungil agar penampilan semakin manis.

6. Baju Taro dan Jilbab Pastel Motif

pinterest.com

Tak hanya bahan polos, jilbab warna pastel dengan corak juga modis jika dipadukan dengan baju warna taro. Pilih warna pastel, seperti pink, abu-abu muda, ungu, serta variasi beige. Corak pada jilbab akan membuat penampilan dinamis dan menarik.

Padukan dengan celana maupun rok berwarna hitam kalau suka nuansa gelap. Selain itu, kamu bisa memilih pleated skirt warna dusty pink untuk gaya girly.

IDN Channels

Latest from Style & Trends