Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Model Gamis Remaja Korean Style

Manis dan kekinian

Anindita Hanadhyas

Cocok untuk beragam kegiatan, mulai dari jalan santai hingga berbuka puasa, gamis merupakan salah satu model baju andalan. Memiliki desain seperti dress panjang namun santun santun, model gamis terus berkembang dan tersedia berbagai macam.

Salah satunya adalah berbagai model gamis remaja Korean style kekinian yang kini tengah populer dicari. Dengan detail-detail yang cute, gamis Korean style membuat gaya pemakainya tampil modis dan tetap sopan.

1. Gamis Remaja Korean Style Aksen Ruffle

instagram.com/emaputriii

Model gamis remaja Korean style yang pertama ini memiliki bentuk gaun dengan bagian pinggang ke bawah melebar dengan bentuk A. Pada bagian pinggang terdapat pita yang membuat kerutan serta efek bentuk badan namun tidak ketat dan sopan.

Aksen ruffle berada pada potongan bawah atau bagian rok gamis menciptakan kesan tiered skirt yang cantik. Bagian ujung lengan juga dibuat ruffle sehingga nggak monoton.

Kamu bisa memasangkannya dengan jilbab senada serta sepatu bermodel pointy-toe untuk menyeimbangkan keseluruhan penampilan.

2. Gamis Remaja Korean Style Motif Kotak-kotak

pinterest.com

Motif kotak-kotak sangat menarik untuk menjadi desain pada gamis, terlebih lagi jika kamu ingin tampil berwarna tetapi bosan dengan yang polos. Model gamis baby doll dengan kerah balon mempermanis desain dengan motik kotak-kotak yang memiliki kesan tegas dari deretan garis yang lurus.

Kerah Peter Pan serta kancing yang diletakkan dari bagian atas hingga bawah gamis memberikan kesan muda yang cocok untuk remaja. Kenakan shoulder bag mungil serta boots sebagai pelengkap.

3. Gamis Remaja Korean Style Kerah Pita

instagram.com/khalizanazh

Gamis remaja Korean style bermotif selanjutnya memiliki corak bunga. Motif bunga yang besar dapat memberikan kesan yang dewasa, sehingga motif floral yang mungil cocok untuk remaja. Model gamis ini memiliki potongan di bagian betis yang kemudan bersambung lurus hingga ke bawah.

Sementara itu, desain lengan dibuat model puff serta bagian kerah berupa tali yang dapat diikat menjadi pita. Sebagai kombinasinya, kamu bisa mengenakan sandal serta shoulder bag.

4. Gamis Remaja Korean Style Model Baby Doll

instagram.com/meiraniap

Masih dengan desain baby doll, gamis remaja model Korean style yang polos ini dapat memberikan efek tubuh lebih jenjang. Gamis ini terdiri dari dua bagian dengan kancing pada bagian atas.

Kemudian, sambungan bagian bawah gamis dibuat berkerut yang memberikan siluet bergelombang. Sebagai sentuhan chic pada oufit kamu, pilih sepatu loafers dengan warna gelap, misalnya marun dan cokelat.

5. Gamis Remaja Korean Style Aksen Pita

pinterest.com

Kalau ingin tampil minimalis dan tetap modis, gamis Korean style polos dengan warna broken white cocok jadi pilihanmu. Gamis dengan detail pita di bagian pinggang menambah kesan feminin yang tak berlebihan.

Ditambah lagi aksen ruffle pada garis bahu hingga badan bagian atas, lengan, serta di bagian bawah gamis menciptakan kesan yang fun. Pasangkan dengan sepatu berwarna putih juga untuk penampilan yang maksimal.

6. Gamis Remaja Korean Style Two Tone

instagram.com/nelysndy

Tampil manis dan effortless dengan gamis remaja Korean style model two-tone. Seolah mengenakan dua baju yang bertumpuk, bagian badan gamis ini memiliki tekstur ribbed berwarna mocca dengan potongan yang tampak seperti vest.

Sementara itu, lengan balon, kerah Peter Pan, dan juga gamis bagian bawah berwarna putih dengan tekstur bahan yang polos. Detail potongan bagian bawah gamis memiliki kerutan sehingga menciptakan sedikit volume. Kombinasikan dengan sling bag berukuran kecil dengan flat shoes untuk menyempurnakan padu-padannya.

7. Gamis Remaja Korean Style Model Apron

instagram.com/emaputriii

Terakhir merupakan gamis yang nggak kalah cute dengan model layaknya memakai celemek. Gaya gamis Korean style yang satu ini menciptakan gaya cottagecore dengan bagian lengan panjang berupa blouse warna biru muda beraksen ruffle.

Kemudian, bagian gaun panjang yang menyerupai apron memiliki potongan di atas pinggang dengan kerah kotak. Serta pita di bagian samping kanan dan kiri. Kesan playful juga tampak dari motif bunga kecil dan warna yang cerah

IDN Channels

Latest from Style & Trends