Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Ide Outfit Malam Modis untuk Akhir Pekan

Super chic!

Anindita Hanadhyas

Akhir pekan merupakan saat yang ditunggu-tunggu setelah melalui banyak kesibukan. Momen yang dinikmati dengan teman ataupun pasangan, nggak ketinggalan jadi ajang menyenangkan untuk eksplor beragam gaya OOTD. Mulai dari makan malam dengan keluarga, datang ke pameran, atau hanya santai di kafe, berikut ide outfit malam modis untuk membuat akhir pekan kamu lebih seru.

1. Outfit Malam dengan Long Dress

instagram.com/smythsisters

Panjang dress yang menjuntai hingga mata kaki akan memberikan kesan elegan yang effortless. Kalau kamu ingin lebih glamor, tambahkan blazer sebagai luaran. Jika ingin tampil kasual, cukup lengkapi dengan sneakers dan hand bag. Pelengkap penting lainnya adalah aksesori berupa hoops earrings atau kalung emas bertumpuk.

2. Outfit Malam dengan Knee-high Boots

instagram.com/evacelia

Banyak yang berkata kalau sepatu memiliki efek yang kuat pada keseluruhan penampilan. Gaya yang biasa bisa menjadi nggak biasa. Yup! Salah satu dari jenis sepatu yang bisa kamu andalkan adalah knee-high boots.

Padukan dengan dressmini skirt, atau bahkan celana pendek, knee-high boots mampu menyulap penampilan jadi stylish. Padu-padan gaya kamu bisa jadi menawan seketika.

3. Outfit Malam Pakai Leather Pants

instagram.com/taniasarin

Ingin tampil simple namun edgy? Coba andalkan leather pants, Bela! Cukup pasangkan dengan kaus dijamin gaya kamu keren. Sempurnakan dengan handbag dan kitten heels sandals serta aksesori warna silver atau gold sesuai dengan seleramu.

4. Outfit Malam dengan Denim-on-denim

instagram.com/eliannaarvizu

Tampil monokrom pakai outfit serba denim! Kombinasi ini menarik dan nggak bikin bosan. Kamu bisa pilih celana jeans yang longgar untuk dipadankan dengan kemeja denim ataupun jaket denim.

Untuk kamu yang lebih suka gaya lebih feminin, pakai kombinasi rok denim dengan kemeja atau jaket denim. Lengkapi penampilan kamu dengan sepatu merah atau pilih aksesori berupa anting gold yang bold untuk mempermanis look kamu.

5. Outfit Malam Pakai Blazer

mijaflatau.com

Salah satu fashion item yang nggak boleh ketinggalan. Yup! Oversized blazer ini versatile dan mampu membuat outfit jadi super chic! Kamu bisa pasangkan dengan celana jeans, maxi dress dan mini skirt. Kalau kamu lagi mager, cukup padukan oversized blazer dengan kaus dan bawahan rok atau celana sesuai seleramu, otomatis modis dan berkelas.

6. Outfit Malam dengan Celana Pendek

instagram.com/wendyswan

Celana pendek memang nyaman dipakai di iklim tropis atau saat suasana santai. Namun, kalau ingin tampil dengan kesan yang lebih rapih, pilih atasan kemeja atau blouse cantik.

Variasi lainnya bisa berupa kombinasi dengan sepatu ballerina atau knee-high boots untuk memberikan efek elegan pada perpaduan kaus dengan celana pendek.

7. Outfit Malam dengan Kemeja

pinterest.com

Fleksibel untuk beragam momen, kemeja tentunya mudah di-mix and match. Cara padu-padannya sangat beragam. Pasangkan dengan loose jeans atau rok denim serta boots untuk gaya kasual dengan sentuhan edgy. Ciptakan tampilan chic dari kemeja yang dipasangkan dengan celana katun dan sneakers.

Jangan lupa aksesori silver atau gold sebagai sentuhan glamor pada outfit malam pilihanmu.

IDN Channels

Latest from Style & Trends