Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Ide Outfit Hijab Biru Elektrik, Tampil Beda!

Andalkan warna untuk OOTD yang fashionable

Anindita Hanadhyas

Mau coba pakai warna baru selain nuansa netral? Biru elektrik bisa jadi pilihan yang sempurna. Warnanya yang eye catchy mampu membuat penampilan dinamis dan menyenangkan. Kombinasi pakaian dengan nuansa putih atau hitam yang netral bisa jadi menonjol dengan mix and match yang mudah ditiru! Penasaran dengan ide OOTD-nya? Langsung simak ulasannya di bawah ini.

1. OOTD Hijab Pakai Blouse Biru Elektrik

pinterest.com

Ide outfit biru elektrik hijab yang pertama anti ribet dan tetap modis untuk dikenakan sehari-hari. Kombinasikan blouse biru elektrik dengan celana putih untuk gaya yang modern.

Celana putih yang netral dijamin cocok dengan warna biru elektrik. Kemudian, pakai jilbab krem atau hitam agar selaras. Kenakan flat shoes maupun sneakers dengan warna yang netral untuk look yang elegan.

2. OOTD Biru Elektrik Hijab dan Baju Serba Putih

instagram.com/inikiranaaa__

OOTD biru elektrik hijab ini mengandalkan kesan pop of color dengan warna biru pada kaus dan variasi warna putih untuk fashion item lainnya. Pilih celana model ribbed atau cargo yang longgar sebagai pasangannya.

Padu-padan ini nyaman dikenakan seharian bekerja maupun pergi ke kampus. Pasangkan dengan jilbab beige untuk menyatukan penampilan. Lalu, tambahkan baseball cap untuk sentuhan sporty yang modis.

3. OOTD Hijab dengan Outer Biru Elektrik

pinterest.com

Pakai outer biru elektrik untuk menumpuk perpaduan pakaian black on black atau white on white. Perpaduan monokrom membuat warna biru elektrik menjadi kontras yang menonjol dan memikat.

Untuk gaya yang edgy, padukan atasan dengan celana serta boots hitam. Kalau kamu suka yang lebih manis, pakai kemeja dengan rok plisket serta sneakers putih. Kenakan shoulder bag ukuran kecil sebagai pelengkap.

4. OOTD Biru Elektrik Hijab Pakai Gaun

pinterest.com

Jangan ragu pakai gaun warna biru elektrik untuk OOTD biru elektrik hijab yang fancy. Padukan dengan jilbab dan sepatu putih untuk kombinasi cerah di siang hari. Sementara itu, kamu bisa pakai jilbab hitam dengan heels hitam untuk acara formal malam.

Kenakan shoulder bag maupun tas tangan ukuran kecil agar proporsinya seimbang. Jangan lupa aksesori silver berupa cincin atau bros agar maksimal.

5. OOTD Biru Elektrik Hijab dengan Rok Plisket

pinterest.com

Tampil pakai atasan serta blazer putih jadi tak monoton pakai rok plisket biru elektrik. Rok biru elektrik bisa menjadi poin utama dari keseluruhan gaya kamu. Padukan dengan jilbab krem atau gading yang netral. Kamu bisa mengenakan sneakers putih atau flat shoes sesuai dengan kepribadian atau acara yang akan kamu hadiri.

6. OOTD Hijab dengan Celana Biru Elektrik

pinterest.com

Upgrade kombinasi kemeja dan celana longgar jadi OOTD biru elektrik hijab yang feminin dengan sentuhan sporty. Padukan kemeja putih dengan aksen ruffle dan pakai celana biru elektrik sebagai warna yang menonjol. Cukup pakai jilbab beige dan sneakers putih untuk look yang effortless. Tambahkan sentuhan feminin dengan tas tangan warna silver.

7. OOTD Biru Elektrik Hijab Pakai Sweater

pinterest.com

Gaya hijab kekinian pakai fashion item serba oversized bisa jadi andalanmu, Bela! Kombinasikan palet gradasi warna biru pakai sweater biru elektrik dan celana cargo denim. Lalu, pakai sneakers putih untuk melengkapi penampilanmu. Kemudian, kenakan jilbab warna putih yang ditumpuk dengan topi baseball biru. Kamu bisa pakai headphone sebagai aksesori yang trendi.

IDN Channels

Latest from Style & Trends