Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 OOTD Hijab Pakai Topi Baseball, Simak Tipsnya!

Kasual, sporty, hingga street style

Anindita Hanadhyas

Topi baseball merupakan salah satu fashion item yang tak lekang oleh waktu. Desainnya yang variatif dengan beragam warna, motif, ataupun tipografi membuat topi ini mudah dipadupadankan.

Selain fungsional, topi baseball mampu membuat penampilan jadi lebih chic sesuai dengan kepribadian pemakainya. Jangan salah, topi baseball juga pas jadi elemen trendi OOTD hijab kamu, Bela! Penasaran cara padu-padannya? Keep scrolling!

1. OOTD Hijab dengan Topi Baseball dan Jaket

instagram.com/runifluz_/pinterest.com

Jalan-jalan santai dengan OOTD street style yang nyaman. Topi baseball ini bisa dikenakan dengan menumpuknya pakai hoodie, lho! Pilih jilbab, topi, dan hoodie berwarna sama untuk kesan modern. Padankan celana berpotongan ekstra besar serta platform shoes, dijamin semakin modis.

Coba juga perpaduan cargo skirt dan topi baseball yang warnanya senada. Sempunakan outfit kamu pakai hoodie, vest, dan sneakers.

2. Padu-padan Hijab Pakai Topi Baseball dengan Blazer

pinterest.com/instagram.com/seydaatestepe

Kombinasi klasik dari blazer dengan celana bahan atau maxi dress bisa jadi lebih catchy lagi jika dipasangkan dengan topi baseball. Padankan kerudung berwarna gelap dengan topi baseball berwarna marun, hitam, atau navy.

Lengkapi dengan sneakers atau Mary Jane shoes sesuai dengan kepribadianmu untuk mendukung look yang elegan dengan sentuhan kasual ini.

3. OOTD Hijab Pakai Topi Baseball dan Kemeja

pinterest.com

Tampil effortless kenakan kaus, kemeja, serta loose pants dengan palet warna yang lembut. Pasangkan warna topi baseball dengan warna celana kamu untuk menyelaraskan gaya yang simple ini. Nggak lupa shoulder bag sebagai pemanis penampilanmu.

4. Padu-padan Hijab Pakai Topi Baseball dan Vest

pinterest.com

Bosan pakai jaket atau outer? Kamu bisa tiru perpaduan kemeja dengan knitted vest, serta oversized jeans. Coba tumpuk kerudung kamu dengan topi baseball untuk memberikan sentuhan berbeda yang trendi dan modis.

5. OOTD Hijab Pakai Topi Baseball dan Trench Coat

pinterest.com/instagram.com/seydaatestepe

Upgrade gaya kasual pakai kaus dan celana yang longgar dengan kombinasi topi baseball serta trench coat. Kesan dramatis dari panjang trench coat yang menjuntai dipadukan dengan topi baseball dijamin buat gayamu keren.

Inilah deretan inspirasi OOTD hijab topi baseball, mana gaya yang ingin kamu coba, Bela?

IDN Channels

Latest from Style & Trends