Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Kacamata Bulat Kekinian Buat Gaya Fashionable!

Bisa jadi aksesori andalan!

Anindita Hanadhyas

Kacamata kini tak hanya berfungsi sebagai alat bantu melihat, namun telah berkembang menjadi aksesori yang fashionable. Hanya mengenakan kacamata, penampilan kamu bisa berubah drastis, lho! Kacamata bulat kekinian tengah populer dengan beragam desain yang memberikan kesan berbeda-beda.

Jika berbicara bentuk wajah, pada umumnya kacamata bulat dinilai cocok untuk wajah oval atau kotak. Namun, tak perlu terlalu terpaku, kamu bisa bereksperimen dan mengenakan kacamata bulat yang membuat kamu percaya diri.

Berikut ini Popbela telah merangkum beberapa model kacamata bulat kekinian yang bisa kamu coba.

1. Kacamata Bulat Bingkai Tipis

pinterest.com

Bingkai kacamata yang tipis memiliki tampilan yang modern. Selain itu, kacamata bingkai tipis yang biasanya terbuat dari bahan metal ini juga ringan untuk dikenakan sehari-hari.

Bagi kamu yang suka dengan penampilan simpel namun tetap modis, kacamata bulat ini cocok untukmu. Warna gelap memberikan kesan minimalis yang tegas, sedangkan warna terang tampak lebih lembut dan feminin. Kenakan yang membuat kamu paling merasa nyaman, Bela!

2. Kacamata Bulat dengan Bingkai Terang

pinterest.com

Kacamata bulat bingkai terang mampu merubah kesan dari keseluruhan gayamu. Bergaya kekinian yang unik bisa menjadi maksimal dengan kacamata bulat bingkai terang. Jangan ragu untuk pakai warna ungu, pink, ataupun hijau untuk eksperimen gaya. Kacamata bulat bingkai terang juga menampilkan kesan muda dan playful.

3. Kacamata Bulat Bingkai Tortoiseshell

pinterest.com

Bingkai tortoiseshell merupakan model klasik yang tak lekang oleh waktu. Buat kamu yang bosan dengan frame kacamata polos, tortoiseshell pas banget jadi pilihanmu.

Terinspirasi dari corak cangkang kura-kura, motifnya tak berlebihan dan bisa dipasangkan dengan outfit santai hingga formal.

Kacamata bulat tortoiseshell dengan warna gelap seperti cokelat adalah desain yang netral untuk beragam kesempatan. Sementara itu untuk gaya yang lebih menonjol, kamu bisa memilih warna pastel yang terang.

4. Kacamata Bulat Bingkai Clear

pinterest.com

Kacamata bulat dengan bingkai clear atau transparan juga merupakan variasi model yang menarik. Bingkai tembus pandang ini cocok bagi segala jenis warna kulit. Nuansa yang tersedia tak hanya bening, namun ada juga yang mengandung warna yang tampak lembut. Kenakan kacamata berbingkai transparan untuk penampilan yang segar dan minimalis.

5. Kacamata Bulat Bingkai Besar

pinterest.com

Ciptakan penampilan bold dengan kacamata bulat berbingkai oversized. Cukup pakai kaus atau tanktop, kacamata bulat besar bisa jadi poin menonjol yang membuat penampilan kamu berbeda dengan cara yang simpel. Pilih warna hitam jika lebih suka yang netral. Sementara itu, kenakan warna yang terang untuk gaya yang lebih statement.

IDN Channels

Latest from Style & Trends