Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Hijab Scarf Bermotif untuk Lebaran, Intip Rekomendasinya

Tampil elegan dengan motif

Anindita Hanadhyas

Selain memilih baju yang akan dikenakan di Hari Raya Idul Fitri, mempersiapkan jilbab yang mendukung penampilan juga penting. Salah satu jenis hijab yang menjadi favorit adalah scarf.

Padu-padan baju yang nggak harus baru, dengan scarf yang berbeda bisa memberikan kesan yang fresh. Kali ini, Popbela telah merangkum scarf dengan motif yang cocok untuk lebaran dari brand lokal.

1. Tazbiya

instagram.com/mukena_tazbiya

Pilihan pertama adalah Bukhara Series yang dirilis oleh Tazbiya. Koleksi ini menghadirkan motif eksklusif yang terinspirasi dari tempat bersejarah peradaban Islam. Terbuat dari bahan voal dari katun yang adem, scarf ini menyerap keringat, dan juga mudah dibentuk.

Ukuran hijab scarf ini 120 x 120cm dengan motif elegan yang mampu memaksimalkan look lebaran kamu. Saat ini, Bukhara Series sedang dijual dengan harga Rp150 ribuan, sementara harga normal satuannya senilai Rp259.000.

2. Elzatta

elzatta.com

Selanjutnya, koleksi Kanara Irish keluaran Elzatta ini juga cantik sebagai hijab scarf hari lebaran. Tersedia dalam 5 warna, yakni plumcoffeefuschiadenim, dan sagescarf yang merupakan bagian dari Blooming Series ini dihiasi oleh corak floral.

Scarf dengan ukuran 118 x 118cm ini terbuat dari material Voal Premium Elzatta yang ringan, breathable, dan lembut.

Motif yang diambil dari bunga irish memiliki pesona tersendiri di Uzbekistan. scarf Kanara Irish dijual normal seharga Rp279.000 yang saat ini sedang dalam periode diskon menjadi senilai 250 ribuan rupiah.

3. Vanilla Hijab

instagram.com/vanillahijab

Memiliki desain perpaduan elemen geometris dan floral, Crystabella Scarf dari Vanilla Hijab memiliki kesan simple yang mewah. Scarf ini dibuat dari material tryspan yang sejenis dengan voal, namun lebih tegas dan tetap ringan.

Selain untuk lebaran, scarf ini chic dikenakan untuk gaya sehari-hari. Tersedia dalam ukuran 120 x 120cm, Crystabella Scarf dijual dengan harga diskon senilai Rp215.000, sementara harga normalnya sejumlah Rp250.000.

4. Zoya

shopee.co.id/zoyaplaza.official

Malova scarf yang dirilis oleh Zoya cocok juga jadi pilihan jilbab untuk hari lebaran. Dirilis dalam 6 varian warna, scarf ini memiliki motif dengan campuran warna yang eye catchy, namun tak mencolok.

Tersedia dalam ukuran 110 x 110cm mulai dari nuansa hitam yang gelap hingga peach, Malova scarf bisa dikenakan untuk sehari-hari hingga acara resmi lainnya. Saat ini, Malova scarf dijual dengan harga satuannya sekitar Rp125.000.

5. Authentism

authentism.id

Jika kamu lebih suka perpaduan warna yang lebih halus, Faaiza Series yang dirilis oleh Authentism pas jadi pilihan. Dengan desain eksklusif, motif floral dari seri ini hadir dalam 4 warna pastel, biru, cokelat, pink, dan hijau yang lembut.

Motif yang mungil memiliki detail tepi hijab yang menarik bentuk bergerigi dengan ukuran 120 x 120cm. Saat ini Faaiza scarf dijual dengan potongan harga menjadi senilai Rp.199.000, sementara harga normalnya senilai Rp269.000.

IDN Channels

Latest from Style & Trends