Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Terbaik Para Aktris di Baeksang Arts Awards 2023

Dari IU hingga Song Hye Kyo

Anindita Hanadhyas

Baeksang Arts Awards ke-59 baru saja berlangsung pada hari Jumat (28/04) di Incheon Paradise City. Salah satu ajang paling bergengsi di Korea Selatan ini memberikan penghargaan bagi figur dunia hiburan dari kategori film, televisi publik dan streaming, hingga teater.

Selain menantikan pemenang dari sederet nominasi, sesi karpet merah juga ditunggu-tunggu yang turut dihadiri oleh para aktris dengan penampilan glamor mereka. Simak gaya terbaik para aktris di Baeksang Arts Awards 2023 berikut ini.

1. IU tampak anggun dibalut draped gown dengan desain bahu asimetris rancangan Katherine Tash serta perhiasan mewah dari Graff. Dirinya membawa pulang TikTok Popularity Award malam itu.

mksports.co.kr

2. Meraih penghargaan Best New Actress dari perannya di serial Crash Course in Romance, Roh Yoon Seo dibalut ruched maxi dress koleksi Blumarine Spring 2023. Gayanya manis dengan aksesori minimal.

newsen.com

3. Lee El mengenakan ruffled maxi dress koleksi La robe Artichaut dari Jacquemus, semakin chic dengan hoops earrings nuansa emas.

mksports.co.kr

4. Kim Ji Won juga memilih warna putih kenakan lace gown dengan puffy sleeves dari Costarellos. Penampilannya semakin cantik dengan diamond earrings berbentuk mawar dari Piaget.

starnewskorea.com

5. Kim Hieora tampil memikat dengan cut-out dress berornamen pita dari Mônot yang dipasangkan dengan pumps dari Christian Louboutin.

osen.mt.co.kr

6. Suzy membuat semua mata tertuju padanya dalam balutan gaun hitam bervolume koleksi Marco & María yang dipadankan dengan anting dan kalung.

dispatch.co.kr

7. Bergaya berbeda, Jeon Do Yeon tampil glamor memakai jumpsuit koleksi Alexander McQueen Spring 2023 yang disempurnakan dengan kalung emas dan berlian seri Plume de Paon dari Boucheron.

mksports.co.kr

8. Layaknya bidadari, Lim Ji Yeon dibalut gaun bervolume dengan detail korset rancangan Liz Martinez dan memenangkan Best Supporting Actress untuk perannya di serial The Glory.

mhnse.com

9. Menangkan penghargaan Daesang atau Grand Prize, penampilan Park Eun Bin menawan saat berjalan di karpet merah dengan tulle dress berlapis dan bertabur payet rancangan Jenny Packham.

starnewskorea.com

10. Meraih Best Actress Awards untuk kategori televisi, Song Hye Kyo tampil stunning dengan plunging dress beraksen ruffle dari avouavou dan perhiasan berlian koleksi Chaumet.

osen.mt.co.kr

IDN Channels

Latest from Style & Trends