Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Zendaya Ditunjuk jadi Brand Ambassador Terbaru Sepatu On Running

Intip juga penampilan keren Zendaya di film pendek On

Amelia Shinta Larasati

On Running baru saja mengumumkan Zendaya sebagai Brand Ambassador terbarunya. Kerjasama ini dinilai sangat pas mengingat peran terbaru Zendaya sebagai petenis di film Challengers yang begitu memukau.

Namun tak sekedar muncul di kampanye fotonya, Zendaya juga membintangi film pendek bertajuk "Dream Together with Zendaya". Hal ini mencerminkan langkah strategis On untuk memperluas jangkauannya ke dunia mode dan athleisure - apalagi ditambah dengan jejak Zendaya yang kerap masuk ke dalam daftar busana terbaik di berbagai acara bergengsi. Penasaran? Yuk simak aksi sang aktor di bawah ini!

1. Aura Zendaya berhasil memadukan kesan chic athleisure untuk kampanye iklan On Running. Di sini ia terlihat memakai jaket parka yang dikombinasikan dengan celana olahraga dua warna dan sepatu putih.

people.com

2. Untuk merayakan kerjasama tersebut, Zendaya dan On membuat film pendek sinematik berjudul Dream Together. Disutradarai oleh C Prinz, film pendek itu bercerita tentang bagaimana movement bisa menyatukan orang-orang.

3. On juga merilis sejumlah foto terbaru Zendaya yang mengenakan sports bra pink, legging dan koleksi sneaker terbaru On Cloudrunner 2.

people.com

4. Tentang penunjukannya sebagai ambassador, Zendaya mengungkap kalau dirinya sudah lama menjadi penggemar berat On, "Saya selalu memakainya di lokasi syuting, atau saat saya bepergian, latihan atau lari bersama perliharaan saya."

people.com

5. Co-founder On, David Allemann juga menyatakan kekagumannya terhadap Zendaya dalam sebuah pernyataan, "Kami sangat mengagumi kemampuan Zendaya untuk menginspirasi satu generasi dan bermimpi besar. Kami tidak dapat membayangkan mitra yang lebih baik untuk membantu kami tumbuh, berkembang dan terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia selain Zendaya."

people.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends