Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Vittoria Ceretti Bintangi Campaign Gucci Fall/Winter 2023

Menghadirkan kembali Horsebit Chain Bag

Amelia Shinta Larasati

Gucci baru saja meluncurkan campaign untuk koleksi Fall/Winter 2023 yang dibintangi oleh Vittoria Ceretti. Bersamaan dengan model asal Italia tersebut, Gucci juga turut menghadirkan model Aboubakar Konte dan Brando Erba di campaign terbaru kali ini.

Foto campaign bernuansa latar belakang hijau yang dipandu oleh fotografer David Sims menyoroti siluet khas Gucci di koleksi ready-to-wear dan aksesori. Campaign ini membawa kembali rangkaian peragaan busana FW23 Gucci yang berlangsung pada bulan Februari lalu.

instagram.com/gucci

Salah satu highlight di kampanye musim gugur kali ini adalah diluncurkannya kembali Horsebit Chain Bag. Tas legendaris ini debut pada 20 tahun lalu dalam koleksi Fall 2003 Tom Ford. Versi baru dari tas ini hadir dalam ukuran maxi, lengkap dengan hardware yang sama pada sepatu loafer Aldo Gucci saat pertama kali diperkenalkan pada tahun 1953. Versi Horsebit bag baru kali ini hadir dalam rangkaian variasi yang statement, seperti padded leather, shearling, crystal dan contrast leather.

Vittoria Ceretti memodelkan cara-cara baru untuk memakai Horsebit Chain Bag. Berpose dengan membawa tas di tangan, bahu atau dipakai sebagai clutch. Menyoroti bagaimana desain tas ini mencakup keindahan gaya yang mewakili era tertentu namun selalu kontemporer.

instagram.com/gucci
fashiongonerogue.com
instagram.com/gucci
instagram.com/gucci
instagram.com/gucci
instagram.com/gucci

IDN Channels

Latest from Style & Trends