Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

UNIQLO: C Fall 2024 x Clare Waight Keller Rilis Koleksi Pakaian Pria

Mengusung tema Spirit of a Modern City

Amelia Shinta Larasati

UNIQLO mengumumkan peluncuran terbaru koleksi UNIQLO : C 2024 Fall/Winter, lini koleksi pakaian yang berkolaborasi dengan desainer kenamaan asal Inggris, Clare Waight Keller.

Untuk pertama kalinya, UNIQLO : C hadir dengan koleksi pria. Mengambil tema 'Spirit of a Modern City', koleksi 2024 Fall/Winter terinspirasi dari kehidupan urban yang dinamis melalui koleksi esensial LifeWear yang disempurnakan agar selaras dengan gaya hidup para pencinta UNIQLO: C. 

1. Musim ini menjadi debut untuk UNIQLO : C karena menghadirkan lini koleksi pakaian pria untuk pertama kalinya. Koleksi pertama yang diluncurkan untuk pria ini menawarkan berbagai koleksi pakaian esensial yang cocok untuk kegiatan sehari-hari.

dok. UNIQLO

2. Barbican Centre di Inggris jadi inspirasi koleksi kali ini. Diaplikasikan lewat sentuhan garis-garis minimalis serta detail yang merepresentasikan esensi keindahan dan kenyamanan dalam nuansa pakaian Fall/Winter.

dok. UNIQLO

3. Memperkenalkan sederet item untuk pria dengan tampilan khas yang clean sekaligus casual, seperti sweat set yang terdiri dari hoodie dan celana. Terbuat dari pengembangan katun terbaru yang menghasilkan material yang sangat halus, sekaligus memberi siluet sculpted yang rapi dan indah.

dok. UNIQLO

4. Sebagai desainer, Clare Waight Keller mengungkap antusiasmenya mempersembahkan koleksi pakaian untuk pria dan wanita di UNIQLO : C musim ini. Perpaduan antara fungsionalitas pakaian pria dan sentuhan feminin dari pakaian wanita digabungkan secara harmonis dalam beragam warna, bahan dan gaya.

dok. UNIQLO

5. Koleksi lengkap UNIQLO : C 2024 Fall/Winter sudah bisa kamu temukan di UNIQLO Pondok Indah Mall 3 atau secara online di official website UNIQLO.

dok. UNIQLO

IDN Channels

Latest from Style & Trends