Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tren Aksesori Perempuan 2024, Bikin Look Makin Stylish!

Elevate your style!

Amelia Shinta Larasati

Para pencinta fashion tentu mau selalu update tentang tren mode kekinian, tak terkecuali soal aksesori. Buat penampilan kamu selalu trendy and also fashionable, kali ini Popbela punya beberapa aksesori fashion yang diperkirakan menjadi tren di tahun ini dan tentunya bisa mempercantik look kamu. Penasaran apa saja tren aksesori di tahun 2024? Check this out, Bela!

1. Aksesori seperti metallic bangle sering tampil di runway belakangan ini. Memberikan statement pada penampilan, gelang dengan sentuhan metalik ini bisa jadi penunjang outfit-mu, Bela!

vogue.com

2. Tahun 2024 bisa jadi kembalinya tren kalung yang lebih simple seperti single pendant yang lebih menekankan potongan liontin tunggal.

vogue.com

3. Kitten heels jadi salah satu tren alas kaki yang nggak boleh ketinggalan di tahun ini. Jenis sepatu heels dengan hak rendah ini membuat look makin chic and fashionable!

vogue.com

4. Berbagai variasi knee-high socks dengan shade warna pastel, light atau black yang dipadukan dengan skirts pas banget untuk memancarkan old-fashioned charm!

vogue.com

5. Statement metallic earrings bentuk geometris buat penampilan kamu makin bold and unique.

vogue.com

6. Pancarkan gaya tahun 2000-an, choker necklace adalah salah satu aksesori yang jadi highlight di beberapa runway seperti Dior, Patou, Chanel dan Givenchy. Buat look kamu makin flashy & chic!

vogue.com

7. Buat kamu yang sering bawa barang banyak saat bepergian, tren XL bags bisa jadi andalanmu di tahun ini! Nggak cuma efisien, tas jinjing berukuran besar dengan siluet slouchy ini juga bikin penampilan makin kekinian.

vogue.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends