Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sosok Misterius 'Goblin' di Red Carpet Emmys 2024, Siapa Dia?

Menghebohkan publik dengan kostum Green Goblin

Amelia Shinta Larasati

Ajang Emmy Awards 2024 baru saja diselenggarakan pada Senin (15/01) di Los Angeles, California. Namun, di balik kemewahan gala Emmys 2024, ada sosok misterius 'Green Goblin' yang menghebohkan publik saat berlalu-lalang di red carpet. Gimana nggak, penampilannya yang serba hijau mentereng sukses mencuri perhatian netizen di tengah keramaian. 

Nyatanya, sosok dibalik Goblin tersebut adalah salah satu kontestan RuPaul's Drag Race dari season 15 , Princess Poppy. Ia memang merencanakan berpakaian dengan kostum Goblin saat teman-teman drag queen lainnya berbalut pakaian glamor rancangan desainer-desainer ternama untuk datang ke Emmys 2024. 

latimes.com

Untuk penampilannya kala itu, Princess Poppy mengenakan strapless dress hijau rancangan Bryn Costume, tas yang senada dari Unlish3d serta rangkaian jewelry bernuansa hijau dari Kyle Bowers. 

Makin maksimal, seluruh badan Princess Poppy dicat warna hijau, lengkap dengan tatanan rambut grey dan topeng yang dibuat sangat realistis seperti mahluk supranatural Goblin. Penampilannya yang dijuluki glam Goblin di Emmys 2024 sukses mencuri perhatian paparazzi! Gimana menurut kamu, Bela?

latimes.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends