Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

SANDRO Buka Toko Pertamanya di Plaza Senayan

Gelar selebrasi eksklusif untuk rayakan pembukaan toko

Amelia Shinta Larasati

SANDRO menyambut para penggemar fashion di Jakarta dengan membuka toko pertamanya yang berlokasi di Plaza Senayan. Label asal Prancis yang telah didirikan sejak 1984 ini memperkenalkan konsep affordable luxury dengan inspirasi gaya Parisian Chic. Koleksinya yang elegan dan praktis untuk lini pakaian perempuan ini pastinya jadi opsi yang segar untuk para penikmat fashion di Indonesia. Yuk simak selengkapnya!

1. Label fashion asal Prancis, SANDRO kini hadir di Indonesia dengan membuka toko pertamanya yang berlokasi di Plaza Senayan. Membawa estetika kemewahan yang terjangkau dengan inspirasi gaya Parisian Chic yang elegan, klasik dan praktis.

dok. SANDRO

2. Label yang didirikan Evelyne Chétrite pada 1984 ini memperkenalkan konsep 'affordable luxury' atau kemewahan yang terjangkau ke dunia mode Prancis.

dok. SANDRO

3. SANDRO menyambut para penggemar fashion di Jakarta dengan koleksi yang mencerminkan DNA brand. Menampilkan craftsmanship dalam setiap desainnya yang memadukan keanggunan dan orisinalitas ke dalam koleksi pakaian perempuan.

dok. SANDRO

4. Untuk merayakan pembukaan toko pertamanya di Indonesia, SANDRO menyelenggarakan acara eksklusif pada 29 Agustus lalu yang turut mengundang sejumlah influencer fashion Tanah Air.

dok. SANDRO

5. Menyuguhkan nuansa elegan di butik pertama SANDRO, acara selebrasi semakin hidup dengan penampilan dari DJ Ninda Felina yang membuat momen menjadi malam yang penuh kesan bagi para tamu yang hadir.

dok. SANDRO

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Style & Trends