Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

RIIZE Ditunjuk Jadi House Ambassador Louis Vuitton Terbaru

Ditunjuk jadi ambassador setelah debut 3 bulan lalu

Amelia Shinta Larasati

Baru melakukan debut 3 bulan lalu, boy group Korea 'RIIZE' kini didapuk jadi House Ambassador untuk rumah mode Louis Vuitton. Luxury brand asal Prancis tersebut mengumumkan penunjukkan RIIZE sebagai ambassador dengan memposting rangkaian foto para member di Instagram dengan caption "RIIZE for Louis Vuitton. The Maison is pleased to welcome the members of K-Pop group @riize_official — SHOTARO, EUNSEOK, SUNGCHAN, WONBIN, SOHEE, and ANTON — as House Ambassadors, evoking their unique music style through Louis Vuitton's creations."

Boy group besutan SM Entertainment yang beranggotakan Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Sohee dan Anton ini tampil perdana sebagai wajah baru Louis Vuitton. Mengenakan outfit denim bermotif monogram, jaket bomber, fur vest dan celana kargo dari koleksi pra-musim semi 2024.⁠

instagram.com/louisvuitton

Perwakilan dari Louis Vuitton menyampaikan tentang kekaguman dan alasan mereka memilih RIIZE sebagai House Ambassador. "Sejak debut, grup idola yang masih muda tersebut sudah berhasil mendapatkan perhatian dunia melalui gaya yang unik, individualitas yang menonjol, serta kualitas musik mereka."

Sebelumnya, RIIZE juga sempat mencuri perhatian dengan penampilan mereka mengenakan outfit dari Louis Vuitton saat hadiri red carpet MAMA 2023 yang digelar pada November lalu di Tokyo Dome, Jepang. 

RIIZE menyusul jejak idol K-pop lainnya seperti Felix 'Stray Kids', J-Hope 'BTS' dan LE SSERAFIM yang sebelumnya telah ditunjuk jadi House Ambassador Louis Vuitton. We can't wait to see their collaboration soon!

instagram.com/louisvuitton
instagram.com/louisvuitton
instagram.com/louisvuitton
instagram.com/louisvuitton
instagram.com/louisvuitton

IDN Channels

Latest from Style & Trends