Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penampilan Terbaik Para Seleb di BET Awards 2023

Didominasi dengan gaya Y2K

Amelia Shinta Larasati

BET Awards 2023 baru saja diselenggarakan pada 26 Juni lalu di Microsoft Theater, Los Angeles. Acara penghargaan yang dibuat oleh Black Entertainment Television network ini ditujukan untuk merayakan karya para entertainer kulit hitam dan kaum minoritas lainnya di berbagai industri hiburan, seperti music, film, sports dan philanthropy. 

Sejumlah seleb unjuk gaya terbaik mereka mengenakan outfit yang sesuai karakter. Didominasi dengan gaya Y2K, para seleb menampilkan gaya yang totalitas di red carpet. Simak gaya mereka berikut ini yuk!

1. Victoria Monét tampil seksi dengan outfit bernuansa coklat yang terdiri dari asymmetric bikini top dan celana warna senada. Aksesoris warna silver dan tatanan rambutnya memberi nuansa gaya Y2K.

teenvogue.com

2. Tyga memilih gaya hip-hop a la 2000-an dengan white tank top, leather jacket, jeans, dan kaca mata hitam.

teenvogue.com

3. Coi Leray mengenakan set outfit black-and-white yang terdiri dari pants, matching cropped jacket, dan bandeau top. Cool!

teenvogue.com

4. Andalkan dress pink berdetail cut-out dari LaQuan Smith, Coco Jones juga melengkapi look-nya dengan dangling earrings.

teenvogue.com

5. Gaya Y2K juga jadi andalan PinkPantheress saat hadiri BET Awards 2023. Penyanyi kelahiran tahun 2001 ini mengenakan leopard dress dan boots berbahan jeans.

teenvogue.com

6. Doechii memilih look yang statement dengan pink bikini top dan low-rise jeans.

teenvogue.com

7. Latto memilih outfit dari LaQuan Smith untuk menghadiri BET Awards 2023. Tampil seksi dengan black sheer shirt dress dengan kalung, cincin, dan ankle bracelet.

teenvogue.com

8. Ice Spice nggak ragu tampil seksi dengan balutan sheer dress dari Dolce & Gabbana yang menampilkan dalaman lingerie-nya. Rambut oranye yang jadi ciri khasnya kali ini digerai lurus.

teenvogue.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends