Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

MONDIAL Rayakan Anniversary ke-45 dengan 'A Tale of the Blue House'

Menggelar selebrasi dengan pameran perhiasan eksklusif

Amelia Shinta Larasati

MONDIAL merayakan anniversary-nya yang ke-45 di Four Seasons Jakarta dengan mengadakan perayaan bertema 'A Tale of the Blue House', pada Sabtu (28/9) lalu. Perhelatan ini juga dihadiri oleh Nicholas Saputra selaku Brand Ambassador MONDIAL serta Creative Director MONDIAL Precious, ditutup dengan gala dinner mewah, dengan jewelry fashion show yang menawan serta hiburan dari penyanyi kenamaan Indonesia.

Sebagai brand perhiasan bertaraf internasional yang juga dikenal sebagai House of Brands, MONDIAL selalu menghadirkan koleksi-koleksi perhiasan mutakhir dalam kompleksitas desain serta kualitas, sehingga menjadi destinasi utama bagi para pecinta perhiasan yang indah dan eksklusif.

dok. MONDIAL

Acara selebrasi 'A Tale of the Blue House' dirancang layaknya sebuah cerita yang terdiri dari babak-babak atau chapter. Setiap koleksi perhiasan MONDIAL dipersembahkan dalam tiap chapter di ruangan yang berbeda-beda, lengkap dengan instalasi unik yang menggambarkan keistimewaan setiap koleksi.

Setiap ruangan menawarkan pengalaman visual yang memikat. Dimulai dari Chapter 1 yaitu Timeless Treasures yang menampilkan koleksi Branded Diamonds (MONDIAL Excellent Cut, Brilliant Rose, dan yang teristimewa, LOM atau Light of MONDIAL), Chapter 2 yakni Strength and Style for the Modern Gentleman dengan koleksi Men’s Jewelry, Chapter 3 yang bertema A Dance of Nature & Luxury dengan koleksi MONDIAL Fantasy, Chapter 4 yang menghadirkan Glamour Redefined dengan MONDIAL Gala Collection, hingga Chapter 5 yaitu Colorful Opulence yang menyajikan koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra.

dok. MONDIAL

Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL mengatakan bahwa tema 'A Tale of the Blue House' merupakan representasi perjalanan MONDIAL sebagai brand perhiasan internasional selama 45 tahun. Sama seperti sebuah perjalanan panjang, 45 tahun MONDIAL berkarya melalui konsistensi, integritas, inovasi, serta service-excellence yang selalu diupayakan untuk ditingkatkan.

Lika-liku perjalanan inilah yang menjadikan MONDIAL sebagai sebuah 'rumah' bukan hanya bagi berlian-berlian berkualitas (branded diamonds), namun juga bagi ide-ide kreatif, perkembangan teknologi, serta bagi para pelanggan yang telah setia menemani perjalanan MONDIAL.

dok. MONDIAL

Nicholas Saputra, Brand Ambassador MONDIAL serta Creative Director dari koleksi MONDIAL Precious juga mengungkapkan apresiasi serta admirasinya terhadap MONDIAL. 'Ini adalah tahun kedua saya dalam berkarya melalui perjalanan kreatif saya bersama MONDIAL. Baik sebagai brand ambassador maupun creative director dari MONDIAL Precious.

Dalam dua tahun ini, MONDIAL telah melakukan berbagai inovasi yang patut dikagumi, baik dalam pengembangan karya perhiasannya serta dalam mempertahankan pelayanannya yang selalu mengutamakan kebutuhan customer dan komunitasnya. Bagi saya pribadi, MONDIAL juga menjadi wadah kreatif saya dalam mewujudkan visi saya ke dalam desain-desain perhiasan, yang mana telah terwujud melalui koleksi MONDIAL Precious yang dalam momentum ini juga menampilkan koleksi terbarunya. Saya harap, melalui perjalanan berharga yang sudah ditempuh MONDIAL, publik dapat semakin melihat dan mengapresiasi kiprah-kiprah MONDIAL.' ungkap Nicholas Saputra.

dok. MONDIAL
dok. MONDIAL

IDN Channels

Latest from Style & Trends