Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

MIZORA Perkenalkan Koleksi Aleva pada Ekshibisi 'Aleva Wonderland'

Signature cushion cut illusion setting pertama di Indonesia

Amelia Shinta Larasati

Memeriahkan Natal dan tahun baru, MIZORA Jewelry menggelar premium exhibition bertajuk “Aleva Wonderland” di Central Park Mall pada 25 Desember 2023 hingga 14 Januari 2024. Brand perhiasan Tanah Air yang mengutamakan quality, authenticity, trust & connections ini memperkenalkan koleksi Aleva sebagai signature product cushion cut illusion setting yang diklaim menjadi yang pertama di Indonesia. Teknik cushion cut pada koleksi ini menciptakan ilusi optik yang memberikan tampilan ukuran berlian 2,5x lebih besar dari ukuran carat asli. 

Perhiasan berlian dari Aleva Collection menggunakan round diamond berkualitas tinggi dengan warna D - F dan clarity IF – VVS, yang dipadukan dengan white gold 18K atau 75  persen. Makin spesial, piringan cushion setting dari Aleva Collection bertajuk “Valenka” juga telah dipatenkan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual,  Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI. 

dok. MIZORA Jewelry

Menurut Panya Kumara sebagai CEO MIZORA Jewelry “Kami bangga, karena tim ahli berpengalaman MIZORA Jewelry telah berhasil menciptakan dan mengembangkan teknik pemotongan berlian pertama di Indonesia yang dapat menciptakan tampilan perhiasan berlian yang memukau. Melalui teknik cushion cut illusion, para wanita dapat menggunakan perhiasan berlian dengan ukuran carat 0.3 tetapi terlihat seperti 0.7 carat, sehingga memberikan nilai tambah melalui ilusi visual yang  mengesankan".

Tentang koleksi tersebut, Ia menambahkan bahwa Aleva Collection terinspirasi dari para penyuka perhiasan berlian yang selalu memiliki semangat untuk  tampil cantik dan elegan. Nama Aleva berarti ‘free spirit’ sebagai signature collection MIZORA Jewelry. Ada berbagai perhiasan dari Aleva Collection yang bisa jadi pilihan, mulai dari necklace, ring, pendant, earrings, bangle dan bracelet dengan desain cantik nan stylish.

Koleksi perhiasan bertatahkan berlian ini hadir dalam berbagai desain yang timeless dan elegan. Seperti dangling earrings berikut dengan perpaduan white dan rose gold serta butiran berlian di sekeliling sisinya. Teknik cushion cut illusion juga membuat koleksi kali ini makin istimewa dan menambah pesona kilau berlian dengan ilusi lebih besar. 

dok. MIZORA Jewelry

Tak hanya menghadirkan perhiasan berlian, MIZORA Jewelry juga memiliki koleksi perhiasan dengan tatahan batu permata lainnya, seperti Ruby, Saphhire dan Emerald. Semua produk perhiasannya menggunakan bahan berkualitas yang terverifikasi dan dilengkapi dengan sertifikat GIA (Gemological Institute of America) dan inhouse certificate MIZORA Diamond Certificate (MDC) yang dikeluarkan oleh GIA Specialist dari MIZORA Jewelry. 

Bicara soal premium exhibition 'Aleva Wonderland', MIZORA Jewelry tak hanya menghadirkan koleksi perhiasan berlian Aleva saja, namun juga 11 koleksi perhiasan berkualitas lainnya. Selama eksibisi ini berlangsung, ada penawaran menarik mulai dari cash back senilai Rp2 juta, cicilan 0% dan kesempatan bermain spin wheel untuk dapatkan hadiah menarik lainnya. Kamu bisa mendapatkan langsung koleksi perhiasan berlian berkualitas MIZORA Jewelry di 'Aleva Wonderland' atau ke gerai perhiasannya yang berlokasi di di Mall Of Indonesia. 

dok. MIZORA Jewelry
dok. MIZORA Jewelry
dok. MIZORA Jewelry

IDN Channels

Latest from Style & Trends