Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mewah! Louis Vuitton Rancang Baki Medali Olimpiade Paris 2024

Bentuk kolaborasi Louis Vuitton sebagai partner Olimpiade

Amelia Shinta Larasati

Sebagai official creative partner dari Olimpiade Paris 2024, rumah mode Louis Vuitton merancang baki spesial untuk mempersembahkan medali di ajang olahraga prestisius tersebut. Medali kemenangan para atlet nantinya akan diberikan menggunakan baki dengan motif khas warisan Louis Vuitton.

Tray khusus ini kabarnya dibuat oleh para perajin di Beaulieu-sur-Layon di wilayah Maine-et-Loire. Sisi luar baki terbuat dari material kanvas Damier sebagai warisan dari rumah mode Prancis tersebut sejak tahun 1888. Sisi dalam baki yang dapat menampung dua hingga enam medali ini dilapisi dengan bahan leather hitam matte dengan sematan tulisan Paris 2024 di sisi bawahnya.

wwd.com

Menurut Antoine Arnault, Head of Communication, Image and Environment LVMH 'Kami ingin berkontribusi bukan hanya sebagai mitra kreatif Upacara Pembukaan Olimpiade, tetapi juga hadir di seluruh acara termasuk bagian olahraganya, dan kami menemukan cara untuk hadir dengan sangat bijaksana dan pada saat yang sama, sangat terlihat.'

Selain baki untuk medali, Louis Vuitton juga merancang seragam unisex untuk para pembawa medali. Seragam yang meliputi kemeja polo putih, celana berpotongan longgar warna khaki dan topi gavroche ini mengacu pada gaya khas Olimpiade Paris tahun 1924.

Gimana menurutmu, Bela kolaborasi Louis Vuitton terbaru di ajang olahraga bergengsi tahun ini?

wwd.com
wwd.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends