Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Karina 'aespa' Resmi Ditunjuk Jadi Ambassador Prada Terbaru

Susul Sana TWICE, Jeon Somi, Jaehyun NCT dan Song Kang

Amelia Shinta Larasati

Rumah mode Prada menunjuk bintang K-Pop Karina dari girl group 'aespa' jadi ambassador terbarunya. Label fashion asal Italia ini memposting foto terbaru Karina sebagai duta brand yang tampil elegan dengan dress sleeveless hitam beraksen pita di sekelilingnya. 

'Prada dengan bangga mengumumkan KARINA, penyanyi Korea Selatan dan leader grup KPop aespa, sebagai brand ambassador Prada,' menurut keterangan postingan @Prada di Instagram.

dok. Prada

Idol K-Pop berusia 24 tahun tersebut sebelumnya sempat mencuri perhatian saat menghadiri show Prada Men’s Fall 2024 di Milan bersama para seleb dunia lainnya. Karina sebagai center dan leader grup Aespa pertama kali menarik perhatian pada November 2020 dengan single debutnya, 'Black Mamba'. 

Prada menyoroti visual Karina yang memukau dan performanya yang totalitas di panggung, membuatnya jadi sosok yang spesial di industri musik. Selain karirnya dalam bermusik, Karina juga menunjukkan keahliannya dalam berbagai acara televisi dan media, menjadikannya sosok yang impactful dalam industri K-Pop.

dok. Prada
dok. Prada

IDN Channels

Latest from Style & Trends