Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jacob Elordi Jadi Model di Campaign Bottega Veneta Terbaru

Berpose energik untuk campaign 'Going Places'

Amelia Shinta Larasati

Bottega Veneta meluncurkan campaign baru yang dibintangi oleh duta global, Jacob Elordi. Diabadikan oleh fotografer Magnum Alec Soth, campaign kali ini bertajuk 'Going Places' yang merayakan gerakan dinamis dari label tersebut. 

Bagi Direktur Kreatif Matthieu Blazy, 'Bottega Veneta pada hakikatnya bersifat pragmatis karena fokus pada produk leather. Mengkhususkan diri pada tas, yang tentunya berhubungan dengan pergerakan, pergi ke suatu tempat, dan pada dasarnya ada ide tentang kerajinan yang bergerak.'

Warisan ini juga berasal dari akar Bottega Veneta di Venesia, kota yang terkenal karena perdagangan dan pertemuan lintas budaya selama berabad-abad. Sesuai dengan sejarahnya, campaign 'Going Places' merayakan semangat perjalanan sekaligus peluncuran beberapa produk Bottega Veneta terbaru.

1. Jacob Elordi unjuk pesonanya di campaign karya direktur kreatif Matthieu Blazy terbaru yaitu Bottega Veneta 'Going Places'.

dok. Bottega Veneta

2. Berlokasi di Utah dan Nevada, campaign 'Going Places' menampilkan aktor asal Australia tersebut berpose dengan latar alam yang dramatis dan arsitektur gurun yang memukau.

dok. Bottega Veneta

3. Jacob Elordi berpose dinamis di foto sinematik yang menyoroti aksesori Bottega Veneta yang baru. Label ini sejak dulu memang sudah punya ciri khas melalui kelembutan dan kelenturan produk leather-nya. Bukan layaknya tas formal dan terstruktur yang mendominasi kala itu, desain Bottega Veneta lentur dan fleksibel, sehingga mudah beradaptasi dengan pemakainya yang dinamis.

dok. Bottega Veneta

4. Dalam pose yang energik, pemain film 'Saltburn' tersebut melompati celah bebatuan sambil membawa tas weekender bag. Di foto lain, ia berpose di samping Andiamo Bag, tas yang diberi nama sesuai dengan ungkapan berbahasa Italia yang artinya 'Ayo!'

dok. Bottega Veneta

5. Campaign kali ini menyoroti edisi baru tas Andiamo berbahan kanvas dan kulit, weekender travel bag dengan material brown leather, serta ikat pinggang dengan bagian gesper yang terinspirasi dari ular.

dok. Bottega Veneta

IDN Channels

Latest from Style & Trends