Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

iStyle.id Kembali Hadirkan Store Terbaru MARHEN.J di Medan

Store MARHEN.J di kota ke-8 di Indonesia

Amelia Shinta Larasati

Menutup akhir tahun 2023, merek retail untuk produk beauty & fashion Korea, iStyle.id menghadirkan store terbaru MARHEN.J di Kota Medan. Brand tas asal Korea Selatan ini telah dibawa ke Indonesia sejak 2021 lalu. Melihat penggemar hallyu yang cukup besar di Tanah Air, kini iStyle.id memperluas offline store MARHEN.J ke Kota Medan. Lokasi terbaru ini menjadi store MARHEN.J di kota ke-delapan setelah Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Batam dan Karawang.

Store MARHEN.J terbaru ada di lantai Ground, Mall Sun Plaza Medan. Menyediakan  berbagai seri koleksi terkini, seperti seri MARHEN.J Alice, MARHEN.J EMMA dan MARHEN.J Popcorn yang dipakai oleh Seorina, aktris Korea Selatan sekaligus sebagai muse MARHEN.J. 

Selain menyediakan seri koleksi terbaru, MARHEN.J juga menghadirkan promo-promo menarik dalam pembukaan toko terbarunya kali ini. Ada penawaran Gift With Purchase dan harga spesial untuk produk Laura Mini Bag, Hazel Mini, Stella, Quarts, serta Ricky & Rico Mini Bag.

dok. iStyle.id

“MARHEN.J merupakan salah satu brand tas asal Korea yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Popularitas ini turut dimanfaatkan oleh beberapa pihak untuk membuat produk tiruannya yang tersedia di pasaran. Untuk mengantisipasinya, iStyle.id terus menambah distribution channel melalui offline store agar memastikan para penggemar dapat membeli produk MARHEN.J yang terjamin kualitas dan keasliannya,” ujar CEO iStyle.id, Steven Calvin Victory.

“Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Medan juga dikenal sebagai sentral niaga dan ekonomi di Sumatera Utara. Keunggulan inilah yang meyakinkan kami untuk memilih Medan sebagai lokasi terbaru MARHEN.J melalui kehadiran offline store terbarunya. Alasan ini pun didukung dengan posisi Sumatra Utara yang termasuk dalam Top 5 Provinsi dengan transaksi online tertinggi di platform iStyle.id,” tambah Steven. 

Bukan cuma pembukaan store terbaru MARHEN.J, sebelumnya iStyle.id juga menghadirkan pop up store pertama Korean eyewear brand, CARIN. CARIN yang telah meluncur di Indonesia ini sempat mencuri perhatian dengan kolaborasinya bersama NewJeans. 

Gimana, sudah nggak sabar memburu lini tas terbaru dari MARHEN.J? Tenang aja Bela, seluruh produk MARHEN.J dapat dibeli secara online di iStyle.id atau langsung di official store MARHEN.J.

dok. iStyle.id
dok. iStyle.id
dok. iStyle.id

IDN Channels

Latest from Style & Trends