Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya Outfit Manggung Sabrina Carpenter, Chic & Girly!

Selalu tampil cute

Amelia Shinta Larasati

Sabrina Carpenter sedang menyelenggarakan tur ke sejumlah kota untuk album terbarunya 'Emails I Can't Send'. Penyanyi dan aktris asal Amerika ini semakin naik daun berkat hits-nya berjudul 'Nonsense' yang sering berseliweran di TikTok. Bukan cuma lagu-lagunya yang bikin candu, penampilan Sabrina Carpenter di tiap konser juga membuat para fans terpesona. Yuk, intip gaya outfit Sabrina Carpenter yang selalu stylish saat manggung berikut ini!

1. Selalu jadi spotlight di panggung, Sabrina Carpenter sering andalkan outfit yang berkilauan untuk penampilannya di setiap konser.

instagram.com/sabrinacarpenter

2. Sabrina Carpenter tampil chic dalam balutan sparkly see-through dress dengan detail rhinestones. Ia juga melengkapi outfit-nya dengan knee-high boots warna coklat.

instagram.com/sabrinacarpenter

3. Bukan dengan mini dress, Sabrina Carpenter kenakan outfit yang sedikit berbeda kali ini dengan wide leg jeans dan crop top putih dengan bentuk neckline sabrina. Still cute!

instagram.com/sabrinacarpenter

4. Nuansa barbiecore langsung terpancar ketika lihat outfit manggung Sabrina Carpenter berikut ini. Ia memilih satin pink mini dress dengan stocking dan choker warna senada yang bikin look-nya makin sweet!

instagram.com/sabrinacarpenter

5. Untuk penampilannya di Webster Hall, New York, Sabrina Carpenter andalkan two-piece sparkly set dari Paco Rabanne dan boots hitam.

instagram.com/sabrinacarpenter

6. Penyanyi kelahiran 1999 ini memang kerap menunjukkan pesonanya yang girly di atas panggung. Seperti penampilannya pakai sparkly pink mini dress berikut, super cute!

instagram.com/sabrinacarpenter

7. Sabrina Carpenter tampil chic mengenakan white lace mini dress dengan fishnet stocking dan leather boots.

instagram.com/sabrinacarpenter

IDN Channels

Latest from Style & Trends