Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Gaya Outfit Bukber a la Seleb yang Bisa Kamu Coba

Mana gaya seleb favoritmu?

Amelia Shinta Larasati

Buka bersama memang sudah jadi tradisi tiap tahun selama bulan puasa berlangsung. Sebelum mendekati lebaran, pasti kamu sudah terima banyak undangan bukber dengan teman ataupun keluarga. Kalau bingung mau pakai outfit apa saat bukber nanti, kamu bisa contek gaya outfit stylish para seleb berikut ini. Intip yuk Bela!

1. Fanny Ghassani tampil bak Princess Jasmine mengenakan kaftan berwarna hijau mint, lengkap dengan aksesori seperti bando dan pearl earrings.

instagram.com/fannyghassani

2. Nia Ramadhani memilih outfit bernuansa pink putih untuk acara bukber. Penampilannya dipadukan dengan lace outer putih yang membuat keseluruhan look makin stylish.

instagram.com/ramadhaniabakrie

3. Dara Arafah tampil anggun dengan memadupadankan kemeja putih motif floral dan gamis warna pastel.

instagram.com/daraarafah

4. Kamu juga bisa contek gaya Natasha Rizky yang tampil elegan mengenakan gamis putih motif floral dipadukan dengan sneakers putih.

instagram.com/natasharizkynew

5. Prilly Latuconsina ikut acara bukber dengan teman SMP mengenakan jaket kuning berbahan tweed dengan celana warna coklat.

instagram.com/prillylatuconsina96

6. Kamu juga bisa meniru gaya Nikita Willy yang memilih dress two-piece set dengan warna dan motif senada untuk outfit bukber.

instagram.com/nikitawillyofficial94

7. Nagita Slavina menambahkan outer warna oranye dengan motif floral yang manis untuk penampilannya saat buka bersama.

instagram.com/fannyghassani

IDN Channels

Latest from Style & Trends