Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya YoonA hingga Harry Styles Hadiri Pertunjukan Valentino SS25

Tampil dengan gaya bohemian-chic

Amelia Shinta Larasati

Valentino menampilkan koleksi terbarunya di bawah direktur kreatif yang baru, Alessandro Michele, untuk Spring/Summer 2025. Selain koleksi perdananya yang sukses mencuri perhatian Paris Fashion Week, sejumlah seleb yang duduk di front row Valentino SS25 juga nggak kalah mencuri atensi. Mulai dari Harry Styles dan Jared Leto yang hadir untuk mendukung sang sahabat, hingga idol Korea, YoonA juga meramaikan pertunjukan koleksi kali ini. Yuk intip gaya mereka Bela!

1. Harry Styles hadiri pertunjukan koleksi debut sang sahabat untuk Valentino Spring/Summer 2025 mengenakan sweater oranye yang dipadukan dengan kemeja turtleneck berdetail ruffle yang unik

justjared.com

2. Andrew Garfield memadupadankan kemeja motif garis dengan jaket bernuansa bohemian warna coklat dan celana panjang potongan cutbray.

justjared.com

3. Jared Leto memilih jas suede warna biru dengan detail payet dan melengkapi gayanya dengan belt kain, kalung mutiara serta kacamata hitam khasnya.

justjared.com

4. Salma Hayek tampil stunning pakai lace dress warna lavender yang dikombinasikan dengan kalung mutiara, kacamata dan turban berwarna senada.

justjared.com

5. Florence Welch menampilkan gaya bohemian dengan tunik berkilauan yang dilengkapi detail rumbai di bagian bawahnya.

justjared.com

6. Tampil kece memadupadankan kemeja linen dan celana warna senada, Colman Domingo melengkapi gayanya dengan topi baret dan aksesori bernuansa silver.

justjared.com

7. Idol K-Pop, YoonA unjuk pesonanya pakai dress berdetail payet yang semarak, stoking lace dan turban untuk melengkapi gayanya saat menonton pertunjukan Valentino Spring/Summer 2025.

justjared.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends